Hasil Al-Nassr versus Al-Hazm: Tanpa Ronaldo, Kesatria Najd Bermain Seimbang 4-4

Hasil Al-Nassr versus Al-Hazm: Tanpa Ronaldo, Kesatria Najd Bermain Seimbang 4-4 Jakarta, Heartsonfirereviews.com - Tuan-rumah Al-Nassr yang tampil tanpa bintangnya Cristiano Ronaldo cuma bermain seri 4-4 menantang Al-Hazm dalam kelanjutan Liga Pro Arab Saudi, Jumat (1/3/2024) pagi hari WIB.

Hasil Al-Nassr versus Al-Hazm: Tanpa Ronaldo, Kesatria Najd Bermain Seimbang 4-4

Jakarta, Heartsonfirereviews.com – Tuan-rumah Al-Nassr yang tampil tanpa bintangnya Cristiano Ronaldo cuma bermain seri 4-4 menantang Al-Hazm dalam kelanjutan Liga Pro Arab Saudi, Jumat (1/3/2024) pagi hari WIB.

Striker Kesatria Najd, panggilan Al-Nassr, Anderson Talilsca memang cetak 3 gol dalam laga di Stadion Al-Awwal ini. Tetapi, pasukan pelatih Luis Castro ini cuma dapat menuai satu point dalam laga minggu ke-22 itu.

Hasil ini membuat Al-Nassr tetap terdiam pada posisi ke-2 klassemen sementara Liga Pro Arab Saudi dengan perolehan 53 point. Mereka ketinggalan enam point oleh penghuni pucuk klassemen Al-Hilal. Club yang dilatih Jorge Jesus ini baru mainkan 21 laga, dan Al-Nassr telah berman 22 kali.

Sementara Al-Hajm sekarang menempati pada posisi ke-2 dari bawah atau ke-17 dengan perolehan cuma 15 point, sama dengan penghuni posisi paling akhir Abha.

Tuan-rumah unggul terlebih dulu sesudah Tallisca sukses membobol gawang team tamu di menit ke-31. Pemain dari Brasil ini cetak gol dari titik penalti. Score 1-0 untuk keunggulan team bimbingan Luis Castro bertahan sampai set pertama selesai.

Masuk set ke-2 , Al-Hazm sukses menyamai posisi di menit ke-53, Tindakan Ahmad Al-Mhemaid sukses membuat score jadi seimbang 1-1.

Al-Nassr unggul kembali sesudah Tallisca cetak gol ke-2 nya di menit ke-61. Ia membobol gawang team tamu yang dijaga Aymen Dahmen sesudah mengoptimalkan umpan Aiman Yahya.

Al-Hazm tidak patah semangat. Karena perjuangan keras mereka sukses membuat score jadi 2-2 lewat tindakan Toze di menit ke-66. Pemain dari Portugal ini sukses membobol gawang tuan-rumah sesudah mendapatkan sodoran Ahmed Al-Juwaid.

Masuk menit ke-71, Tallisca cetak gol ke-3 nya dalam laga ini, Ini kali, ia mencatat namanya di papan score sesudah mendapatkan umpan dari bekas pemain Manchester United Alex Telles.

Al-Hazm tidak ingin mengalah. Mereka sukses lagi menyamai score di menit ke-84 karena tindakan Faiz Selemani.

Tuan-rumah unggul kembali karena penalti Sadio Mane saat injury time atau persisnya di menit ke-90+4. Tetapi, team tamu berusaha sampai penghabisan dan cetak gol yang membuat score jadi 4-4 karena gol Paulo Ricardo di menit ke-90+9.

Score seimbang 4-4 bertahan sampai wasit tiup semprit panjang. Al-Nassr juga tidak berhasil manfaatkan peluang jadi tuan-rumah untuk menuai point optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *