Perkiraan Liga Champions Copenhagen Versus MU: Peluang Bangun, Agar Tidak Terkena Psikis Kembali

Perkiraan Liga Champions Copenhagen Versus MU: Peluang Bangun, Agar Tidak Terkena Psikis Kembali

Master Gacor – Manchester United akan berusaha meneruskan kebangunan kecil mereka menantang FC Copenhagen pada kelanjutan babak Group A Liga Champions di Parken Fase, Kamis (9/11/2023).

Laga terus jalan cepat dan padat untuk Manchester United, yang menyiapkan laga ke enam di dalam 18 hari.

 

Ini kemungkinan dipandang seperti ujian besar untuk mu, tetapi ini bisa juga disaksikan sebagai kesempatan bagus untuk team bimbingan Erik ten Hag untuk memperlihatkan perform terbaik.

Setan Merah barusan tersuruk dengan menerima kekalahan beruntun dari Manchester City dan Newcastle. Mereka sukses bangun di menit terakhir atas Fulham.

 

Itu bukan performa yang mengagumkan tapi itu bermakna Manchester United sudah memenangi tiga pertandingan tandang paling akhir mereka, dan kemenangan yang lain akan bermanfaat untuk tingkatkan kesempatan untuk melesat ke set luruh.

 

Kebangunan

 

Manchester United duduk di posisi ke-3 Group A dengan 3 point kemungkinan dari sembilan. Bayern Munchen MGO55 diprediksi akan ambil posisi paling atas, tinggalkan team Ten Hag untuk bertanding dengan Copenhagen dan Galatasaray untuk urutan ke-2.

 

Manchester United secara kebenaran memenangi laga setelah sebelumnya Jordan Larsson tidak berhasil menyelesaikan penalti di menit ke-97 di Old Trafford.

Dan performa yang jauh lebih bagus dibutuhkan untuk menang di tatap muka ke-2 .

 

Peristiwa kebangunan MU saat menantang Fulham jadi modal penting. Sesudah digelontorkan enam gol oleh Newcastle United dan Manchester City, MU sekarang sedikit lega sesudah menang dari Fulham.

Siaga

MU sudah pasti tidak dalam perform terbaik menantang team Fulham yang sama kurang gol, tetapi mereka pada akhirannya melakukan perbuatan cukup buat raih hasil yang positif dan tertaut enam point dari 4 besar

 

Pasukan Ten Hag bernafsu melompati Galatasaray ke urutan ke-2 di Group A saat sebelum bertemu dengan raksasa Turki di laga ke-5.

 

Keseluruhannya, Man United nikmati lawatan mereka awalnya ke Denmark, memenangi tujuh dari 10 laga Eropa MGO777 paling akhir mereka di negara Skandinavia, tapi dua kekalahan terjadi dalam tiga laga tandang paling akhir mereka.

Rekor tandang Setan Merah belakangan ini di persaingan Eropa, cuma memenangi satu dari 7 laga tandang paling akhir di Liga Champions.

 

Perkiraan Formasi Pemain

Copenhagen (4-3-3): Grabara; Ankersen, Vavro, Diks, Jelert; Lerager, Falk, Goncalves; Larsson, Claesson, Achouri

Pelatih: Jacob Neestrup

 

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Dalot; McTominay, Eriksen; Pellistri, Fernandes, Rashford; Hojlund

Pelatih: Erik Ten Hag

Originally posted 2023-11-08 04:20:11.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *