Kritis Bek Kiri, Manchester United Incar Figur Mengagetkan dari LaLiga

Kritis Bek Kiri Manchester United Incar Figur Mengagetkan dari LaLiga

Kritis Bek Kiri, Manchester United Incar Figur Mengagetkan dari LaLiga

mgo777, Jakarta- Manchester United alami permasalahan serius di bidang bek kiri pada musim 2023/2024. Luke Shaw dan Tyrell Malacia berganti-gantian alami luka hingga manager Erik ten Hag kepusingan mengakali pemain untuk main di pos bek kiri.

Malacia tidak pernah bermain bersama MU pada musim 2023/2024 karena alami luka lutut. Dan Shaw cukup kerap dihajar luka walau tidak parah-parah sangat pada musim ini. Shaw sebelumnya pernah terkena luka otot, sampai hamstring.

Di awal musim 2023/2024, MU mau tak mau pinjam mgo55 Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur karena Shaw dan Malacia tidak dapat dimainkan. Sesudah Shaw pulih, MU akhiri saat pinjaman Reguilon pada awal tahun 2024. Nahasnya Shaw sekarang luka kembali.

Ten Hag mau tak mau mengakalinya dengan mainkan Victor Lindelof sebagai bek kiri walau posisi aslinya ialah bek tengah. Nahasnya Lindelof buruk dan tidak nyaman di pos bek kiri.

MU kemungkinan akan mengubah bidang bek kiri. Malacia akan dibuang karena semenjak dibeli dari Feyenoord Rotterdam pada tahun 2022 memanglah belum memberi kontributor optimal untuk Setan Merah.

Calon gantinya telah dipersiapkan MU. Fichajes memberikan laporan MU melihat figur bek kiri mengagetkan di LaLiga musim ini yaitu Miguel Gutierrez dari Girona.

Gutierrez Membuat MU Kesengsem Selesai Cemerlang di Girona

Pemuda 22 tahun itu berubah jadi figur kunci sukses mgo55 Girona membuat surprise di LaLiga musim ini. Girona dapat turut berkompetisi di kelas atas dan mengusik kenyamanan Real Madrid di pucuk klassemen LaLiga.

Musim ini Gutierrez telah bermain 26 kali dengan membuat 1 gol dan empat assists. MU tertarik sama kedahsyatan pemuda Spanyol itu yang mahir waktu menolong gempuran tetapi bagus saat bertahan.

Teror dari Real Madrid untuk Manchester United

MU harus berkompetisi dengan Arsenal untuk memperoleh jasa Gutierrez. Harga Gutierrez tidak murah karena Real Madrid mempunyai porsi 50 % dari pemasaran Gutierrez.

Maklum Gutierrez adalah pemain binaan Real Madrid. Ia hanya 10 kali bermain di team senior saat sebelum dilepaskan ke Girona pada musim panas 2022.

Pilihan Pembelian Kembali oleh Real Madrid

Lebih mencelakakan MU untuk memperoleh Gutierrez ialah Real Madrid diberitakan punyai pilihan untuk beli lagi Gutierrez.

Bila pilihan digunakan karena itu gagasan The Red Devils dapat amburadul. Girona tidak dapat menampik seandainya pilihan diaktifkan. Real Madrid hanya perlu bayar 8 juta euro untuk mengambil lagi Gutierrez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *