Semangat tanding Isco Real Betis kembali dan meraih 8 Man of the Match

Semangat tanding Isco Real Betis kembali dan meraih 8 Man of the Match

Daftar MGO303 – Masih ingat dengan Isco? Bekas pemain Real Madrid yang kini membela Real Betis bersinar terang lagi. Sebelum bergabung dengan Real Betis, Isco sempat menjadi pemain free agents selama sembilan bulan. Sebelumnya juga Isco sempat bergabung ke Sevilla pada Agustus 2022 silam, namun Sevilla melakukan pemutusan kontrak terhadap Isco.

 

Setelah keluar dari Sevilla, Isco tidak memiliki klub selama 9 bulan dan kemudian begabung dengan Real Betis pada 26 Juli 2023. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, kini Isco terus menunjukan semangatnya dengan memberikan yang terbaik untuk Real Betis.

 

Isco telah bermain sebanyak 15 pertandingan yaitu 12 di La Liga dan 3 di Liga Europa bersama Real Betis. Isco menerima penghargaan Man of The Match untuk dua laga di Liga Spanyol musim ini. Hal ini menunjukan bahwa Isco masih memiliki semangat yang sama dan masih layak untuk bermain dengan level tinggi.

“ Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik, saya juga merasa senang dan penuh keinginan untuk menunjukan sesuatu kepada tim saya. Kami baru saja memulai, semoga semuanya berjalan lancar. Saya lebih baik dari apa yang saya kira, karena sudah lama tidak berkompetisi”, ujarnya dilansir dari DAZN.

 

Dilansir dari akun Instagram @fabriziorom, Isco mampu menjadi Man of the Match saat Real Betis kontra beberapa tim berikut.

 

· Villareal

· Atletico Madrid

· Athletic Bilbao

· Rayo Vallecano

· Cadiz

· Getafe

· Osasuna

· Mallorca

 

Isco dikontrak oleh Real Betis hingga musim panas 2024. Mampukah Isco sang gelandang serang mencatat kisah indah di musim ini?

 

 

Fransisco Román Alarcón Suárez, Biasa di panggil isco

 

Fransisco Román Alarcón Suárez, yang lebih dikenal dengan nama panggilan MGO777 Isco, adalah seorang pemain sepak bola Spanyol. Pada saat pengetahuan saya terakhir pada Januari 2022, Isco bermain sebagai gelandang serang untuk Real Madrid dan tim nasional Spanyol.

 

Berikut adalah beberapa poin tentang karier profesional Isco:

 

Klub Karier:

 

Isco memulai kariernya di klub Valencia sebelum pindah ke MGO55 Malaga pada tahun 2011.
Performa impresifnya di Malaga menarik perhatian Real Madrid, dan pada tahun 2013, ia bergabung dengan Real Madrid.

 

Real Madrid:

 

Di Real Madrid, Isco menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah. Ia telah berkontribusi pada banyak kesuksesan klub, termasuk memenangkan La Liga dan Liga Champions.
Isco dikenal karena teknik bola yang luar biasa, visi permainan, dan kemampuan mencetak gol.

 

Prestasi Pribadi:

 

Isco telah menerima berbagai penghargaan individu selama kariernya, termasuk masuk dalam tim terbaik musim La Liga dan UEFA Champions League.

 

Tim Nasional Spanyol:

 

Isco juga mewakili tim nasional Spanyol. Dia telah berpartisipasi dalam berbagai turnamen internasional, termasuk Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa.
Namun, perlu diingat bahwa informasi ini dapat berubah seiring berjalannya waktu, terutama karena pemain sepak bola sering kali mengalami perubahan klub atau prestasi. Jika Anda mencari informasi terbaru tentang Isco, disarankan untuk memeriksa sumber berita olahraga atau situs resmi klub terkait.

 

Originally posted 2023-11-10 07:39:14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *