Lihat Profile Artis ‘Queen of Tears’ Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, Skenario, dan Agenda Tampil

Lihat Profile Artis ‘Queen of Tears' Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, Skenario, dan Agenda Tampil heartsonfirereviews.com - Sinetron korea yang diperankan artis kelas atas Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dengan judul ‘Queen of Tears' akan selekasnya tampilkan adegan pertama kalinya malam hari ini!

Lihat Profile Artis ‘Queen of Tears’ Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, Skenario, dan Agenda Tampil

heartsonfirereviews.com – Sinetron korea yang diperankan artis kelas atas Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dengan judul ‘Queen of Tears’ akan selekasnya tampilkan adegan pertama kalinya malam hari ini!

Sinetron ini bercerita figur Hong Hae In, ahli waris keluarga konglomerat angkatan ke-3 yang jalankan Queens Department Toko dan Baek Hyun Woo, putra pemilik supermarket di Yongduri, yang hadapi kritis 3 tahun pascapernikahan dan secara ajaib hidupkan lagi cinta mereka.

Skenario singkat Queen of Tears

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), direktur hukum Queens Grup yang lahir dan besar di tepian perdesaan Yongduri.

Selesai lulus dari sekolah hukum berprestise dan diberi berkah performa menonjol, profesi Baek Hyun Woo makin naik, capai keberhasilan di kehidupan profesionalnya.

Ia menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won) dan jadi target kecemburuan, kritis tidak tersangka ada saat dekati tahun ke-3 pernikahan mereka.

Si istri menggenggam kedudukan CEO Queens Department Toko, tercipta dalam keluarga sangat kaya, ia hidup mirip orang ratu yang sebelumnya tidak pernah runduk pada siapa saja.

Sekalian nikmati kehidupan berkilaunya sesudah menikah dengan Baek Hyun Woo yang lahir simpel, rupanya Hong Hae In ditempatkan pada rintangan yang tidak tersangka, dikutip Soompi, Sabtu (9/3).

Agenda tampil dan basis menonton

‘Queen of Tears’ direncanakan tampil pertama pada 9 Maret 2024 di stasiun tv tvN, isi slots tiap hari Sabtu dan Minggu jam 19:10 WIB. Untuk penonton internasional dapat melihat sinetron itu lewat basis streaming legal mgo55 Netflix di saat yang masih sama.

Profile Kim Ji Won

  1. Kim Ji Won lahir di 19 Oktober 1992 di Seoul, Korea Selatan. Ia mempunyai zodiak Libra dan bergolongan darah A. Artis sekalian mode ini bernaung di King Kong Pertunjukan sampai sekarang ini.
  2. Ia lakukan kiprah akting di industri selingan sebagai aktor simpatisan di sinetron di tahun 2008 dan muncul pada sejumlah iklan dan video musik. 2 tahun selanjutnya, ia menjadi bintang film ‘Romantic Heaven’.
  3. Namanya semakin populer selesai berperan serta di sinetron hits ‘The Heirs’ sebagai figur ahli waris chaebol Yoo Rachel, calon tunangan Kim Tan (Lee Min Ho).
  4. Sampai sekarang, Kim Ji Won sudah menjadi bintang beberapa sinetron dan film terkenal yaitu ‘Descendants of the Sun’, ‘Fight for My Way’, ‘Arthdal Chronicles’, ‘My Liberation Notes’, ‘Horror Stories’, dan yang lain.
  5. Karena kekuatan beradegan yang oke, ia sukses menyikat sejumlah piala penghargaan contoh untuk sinetron ‘Descendants of the Sun’ kelompok Excellent Actress, Best New Actress, dan Best Couple Award.

Profile Kim Soo Hyun

  1. Kim Soo Hyun lahir di 16 Februari 1988 di Seoul, Korea Selatan. Pria bergolongan darah AB dan zodiak Aquarius ini bernaung di agen Gold Medalist.
  2. Kim Soo Hyun mengawali kiprahnya di tahun 2007 melalui sinetron ‘Kimchi Cheese Smile’ dan beberapa sinetron dan film juga dia mainkan seperti ‘Dream High’, ‘The Moon Embracing The Sun’, ‘My Love From the Star’, ‘It’s Okay to Not Be Okay’, ‘The Producers’, dan ‘Secretly Greatly’.
  3. Sebagai salah satunya artis berpenghasilan paling mahal di Korsel, dia sudah raih empat penghargaan di Baeksang Arts Awards, dua di Grand Bell Awards, dan satu di Blue Dragon Film Award.
  4. Dia dipilih sebagai 2014 Gallup Korea’s Television Actor of the Year dan ada di majalah Forbes dalam perincian 30 Under 30 Asia di tahun 2016, d ikutip dramawikia.
  5. Adapun penghargaan yang lain dia peroleh sebagaimana untuk sinetron ‘My Love From the Star’ kelompok Best Actor, Best Warganet Award, Best Couple Award, dan Most Populer Actor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *