Hasil Piala Dunia U-17 2023 Jepang vs Argentina

Hasil Piala Dunia U-17 2023 Jepang vs Argentina

MGO777 – Argentina U-17 melibas Jepang U-17 di matchday 2 Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (14/11/2023) malam WIB.

 

Pertandingan ini berlangsung alot tapi menarik. Apalagi setelah performa Jepang U-17 membaik di babak kedua sehingga mereka bisa memberikan perlawanan sengit pada Argentina U-17.

Gol Jepang dicetak oleh Rento Takaoka. Sementara gol Argentina dipersembahkan oleh Claudio Echeverri, Valentino Andres Acuna, dan Agustin Fabian Ruberto.

 

Dengan hasil ini, Argentina mengemas tiga angka dan naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup D Piala Dunia U-17 2023. Sementara Jepang turun ke peringkat ketiga.

Laga Jepang U-17 vs Argentina U-17

Argentina U-17 langsung tampil menggebrak begitu laga babak pertama dimulai. Hasilnya, mereka langsung bisa mencetak gol pada menit kelima.

Mereka mencetak gol berkat usaha Claudio Echeverri. Ia mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti dengan brilian.

 

Tiga menit kemudian, gol kembali tercipta untuk Argentina. Serangan dari sayap kanan MGO55 bisa dituntaskan oleh Valentino Andres Acuna di tengah kotak penalti.

Permainan Jepang U-17 kemudian membaik di babak kedua. Mereka akhirnya bisa membalas satu gol melalui Rento Takaoka yang menyambut umpan tarik dari sisi kanan.

 

Namun MGO303 Argentina akhirnya bisa menyegel kemenangan mereka berkat gol Agustin Fabian Ruberto di injury time babak kedua. Dari serangan balik, ia melepas tembakan dari luar kotak penalti. Bola membentur pemain Jepang dan berbelok arah.

 

Pada akhirnya tak ada gol lagi tercipta. Jepang U-17 1-3 Argentina U-17.

Susunan Pemain

Jepang U-17:

 

Wataru Goto; Shotaro Shibata, Kotaro Honda, Kaito Tsuchiya, Keita Kosugi, Joi Yamamoto, Yotaro Nakajima, Ryunosuke Sato, Rento Takaoka, Yumeki Yoshinaga, Yutaka Michiwaki

Pelatih: Yoshiro Moriyama

 

Argentina U-17:

 

Jeremías Nisael Florentin; Dylan Tomás Gorosito, Juan Valentin Gimenez, Tobias Emanuel Palacio Cardozo, Octavio Damian Ontívero, Valentino Andres Acuna, Mariano Ruben Gerez. Santiago Lopez, Claudio Echeverri, Maher Mauricio Carrizo, Agustin Fabian Ruberto

Pelatih: Diego Placente

Originally posted 2023-11-15 04:26:34.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *