Lay EXO akan Gelar Fan Rapat Gratis di Jakarta, Ini Langkah Daftarnya

Lay EXO akan Gelar Fan Rapat Gratis di Jakarta, Ini Langkah Daftarnya

MGO303 – Berita bahagia untuk beberapa EXO-L—sebutan untuk beberapa fans EXO. Salah satunya anggota EXO, Lay Zhang akan melangsungkan fan rapat di Jakarta pada Desember kedepan.

 

Acara temu fans ini diadakan langkah yang spesial yakni tidak diambil ongkos atau cuma-cuma. Beberapa fans yang ingin datang di fan rapat Lay Zhang perlu isi formulir register, dan lebih menariknya peluang untuk datang akan diundi.

 

“Bersatulah dengan aliran tayangan Instagramku dan daftar untuk memperoleh peluang untuk datang dengarkan musik secara terbatas. Saya tidak sabar untuk berjumpa denganmu di situ,” tulis Lay di situs X pribadinya.

 

Untuk undiannya akan usai pada 27 November jam 10:00 GMT+8. Untuk beberapa fans yang ingin rasakan peristiwa spesial ini, pastikan untuk isi formulir register secepat-cepatnya, ya.

Untuk yang untung, informasi juara akan dilaksanakan lewat e-mail. Beberapa juara diharap untuk mengecek kotak masuk e-mail dalam kurun waktu 48 jam sesudah undian usai.

 

Selainnya Jakarta, Lay akan berkunjung sejumlah lain tempat seperti Manila dan Kuala Lumpur. Walau telah umumkan agenda turnya itu, Lay belum melaunching tanggal dan lokasi fan meeting-nya itu.

 

Nach, buat kamu yang ingin gabung pada acara fan rapat Lay, dapat isi formulir di situs MGO777: https://wct.live/app/39111/FanMeeting-Lay-Zhang.

Siapakah yang sudah tidak sabar bertemu Lay?

 

siapa itu Lay EXO?

 

Lay, yang nama aslinya Zhang Yixing, ialah seorang vokalis, penulis lagu, dan artis asal dari Tiongkok. Dia populer sebagai anggota dari group musik pop Korea Selatan, EXO. Lay lahir di 7 Oktober 1991 di Changsha, Hunan, Tiongkok. Dia gabung dengan EXO di tahun 2012 dan adalah salah satunya anggota asli dari group itu.

 

Selainnya jadi anggota EXO, Lay mempunyai profesi solonya. Dia melaunching sejumlah album solo dan terturut dalam beragam project musik dan seni yang lain. Lay aktif pada dunia peran, menjadi bintang sejumlah film dan sinetron tv di Tiongkok.

 

Lay dikenali sebagai multi-talented artist dengan kekuatan menyanyi, menari, dan beradegan. Walaupun kadangkala dia tidak datang pada beberapa kegiatan group EXO karena konsentrasinya di Tiongkok, Lay masih tetap dipandang seperti anggota sah EXO.

Originally posted 2023-11-18 04:57:34.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *