Perkiraan Score Estoril Praia versus Portimonense di Primeira Liga Malam Ini – 03.15 WIB

Perkiraan Score Estoril Praia versus Portimonense di Primeira Liga Malam Ini - 03.15 WIB

Perkiraan Score Estoril Praia versus Portimonense di Primeira Liga Malam Ini – 03.15 WIB

Heartsonfirereviews.com – Pertandingan pembuka minggu ke-16 Primeira Liga akan diawali malam hari ini dengan hidangan Estoril versus Portimonense, di mana perkiraan score ke arah pada laga yang seimbang.

Tayangan secara langsung tanding Liga Portugal ini akan tampil pada Sabtu, 16 Maret 2024 jam 03.15 WIB.

Pratinjau Laga Sebelumnya

Pertempuran penting pada perjuangan untuk tetap bertahan hidup pada bagian bawah tabel Liga Primeira akan berjalan di Estadio Antonio Coimbra da Mota di hari Jumat, saat Estoril Praia melayani Portimonense.

Ke-2 team dituntaskan satu point dengan 9 laga sisa, karena tuan-rumah tempati tempat playoff kemunduran dan team tamu cuman satu tempat di atas tiga terikuth.

Estoril Praia berlaga lagi di hari Jumat dengan tujuan untuk keluar dari 3 terikuth di Liga Primeira, sesudah alami kampanye yang jelek selama ini dalam usaha mereka untuk menjaga status kelas atas.

Sesudah finish di rangking ke-14 akhir kali, team Canarinho sekarang ini tempati posisi playoff kemunduran, cuma mendapat 22 point dari 25 laga pertama mereka dan cuma raih enam kemenangan pada prosesnya.

Pencapaian tiga point terkini terjadi saat melayani sama-sama team yang berusaha, Estrela Amadora, di awal Februari, meraih kemenangan dengan score kosong.

Tetapi team bimbingan Vasco Seabra tidak sanggup tingkatkan usaha mereka untuk tetap bertahan semenjak itu, cuma menambah satu point kembali ke gawang mereka. perhitungan dalam lima usaha paling akhir.

Kekalahannya dengan Boavista dan Gil Vicente selekasnya susul kemenangan itu, dan sesudah bermain seri 3-3 dengan team rangking 17 Vizela di mana mereka menyamai posisi lewat gol penyama posisi di menit ke-95, team Canarinho hadapi lagi tatap muka hari Jumat sesudah alami kekalahan beruntun tidak berhasil melayani Vitoria de Guimaraes saat sebelum belakangan ini menanggung derita kekalahan 3-1 waktu berkunjung ke basis Benfica yang memburu gelar di hari Minggu, walau menyamai posisi lewat Rodrigo Gomes di menit ke-22.

Saat ini duduk pada posisi playoff kemunduran sebagai akibatnya karena kemerosotan mereka, dengan Estrela Amadora melonjak keluar urutan ke-3 terikuth akhir minggu kemarin, Estoril Praia akan ingin kembali bangkit di hari Jumat dan tingkatkan kesempatan bertahan mereka dengan kemenangan kandang yang hendak membuat mereka menang melompati pengunjung dan keluar zone kemunduran.

Dalam pada itu, team tandang akan berusaha untuk tingkatkan keunggulan tipis mereka atas tuan-rumah di hari Jumat, sesudah alami kampanye yang masih sama susahnya dalam perjuangan untuk keberlangsungan Liga Primeira selama ini.

Dari 25 laga pembukaan mereka, Portimonense cuma sukses kumpulkan 23 point, satu point lebih banyak dari Estoril, dan cuma raih enam kemenangan di liga.

Dua kemenangan paling akhir dicapai atas Farense dan Boavista dalam bentang tiga laga pada bulan Januari, yang paling akhir ialah kekalahan mutlak 4-1, tetapi seperti tuan-rumah, team bimbingan Paulo Sergio tidak sanggup membuat pergerakan yang lebih bagus untuk tingkatkan perform untuk tetap bertahan hidup semenjak itu dan merasakan diri mereka enam laga tidak ada kemenangan di kelas atas.

Rutinitas itu diawali kekalahan beruntun dari Arouca dan Estrela Amadora, dan sesudah bermain seri di kandang menantang Vitoria de Guimaraes dan Vizela dari sisi kekalahan tandang 4-0 di Benfica, Alvinegros belakangan ini melayani Porto Jumat lantas dan kembali pulang dengan hasilnya kosong, pulang dengan kekalahan 3-0, saat Nico Gonzalez buka score dalam kurun waktu 10 menit dan Galeno dan Pepe menambah gol di set ke-2 untuk team tamu.

Saat ini cuma pimpin tiga terikuth dengan 1 point dengan 9 laga sisa, Portimonense akan berkunjung ke Estoril untuk cari kemenangan penting dalam hari Jumat untuk perpanjang keunggulan mereka dan menjauhi tiga terikuth dengan Rio Ave dan Estrela Amadora cuman satu dan masing-masing unggul dua point.

Informasi Tim

Estoril Praia tetap tanpa pemain tengah Jordan Holsgrove, yang mangkir karena luka semenjak Januari, sedangkan Erick Cababo akan terus jalani saat perawatan yang lama.

Pemain depan Cassiano dan Alejandro Marques duduk sejajar di pucuk daftar pembuat gol Canarinhos dengan masing-masing 10 gol musim ini.

Pemain depan itu jadi starter dalam kekalahan mereka dari Benfica akhir kali dan pemain paling akhir memutuskan untuk tampil jadi pemain cadangan, dan Seabra kemungkinan berusaha pas untuk ke-2 nya di hari Jumat.

Rafik Guitane dan Heriberto Tavares berkompetisi untuk menjaga tempat mereka di baris serang.

Bila mereka masih tetap memakai skema 3-4-3, Vinicius Zanocelo dan Mateus Fernandes akan berpasangan lagi di baris tengah, sedangkan Joao Basso, Bernardo Penting, dan Eliaquim Mangala kemungkinan terus akan memakai skema tiga bek yang tetap sama.

Sesudah mangkir dalam laga Porto akhir kali karena skorsing, Pedro Henrique harus datang dari awalnya di baris belakang Portimonense di hari Jumat.

Ia akan gabung lagi dengan Alemao, memungkinkannya Filipe Relvas untuk kembali lagi ke segi kiri pertahanan, sedangkan Nonoca dan Dener harus meneruskan kerja sama mereka di ruangan mesin.

Helio Varela dipilih untuk pimpin baris depan dalam skema 4-2-3-1 akhir kali, tapi Ronie Carrillo dan Hildeberto Pereira akan berusaha untuk kembali lagi ke baris depan.

Sementara kapten Carlinhos dapat disebut adalah teror khusus mereka di baris depan. sudah cetak delapan gol dan memberi tiga assist di semua persaingan sepanjang musim ini.

Perkiraan Formasi Pemain

  • Estoril Praia (3-4-3)
    Figueira; Basso, Penting, Mangala; Pina, Fernandes, Zanocelo, Gomes; Guitane, Cassiano, Marques

Pelatih: Vasco Seabra

  • Portimonense (4-2-3-1)
    Nakamura; Formiga, Alemao, Henrique, Relvas; Nonoca, Dener; Jasper, Carlinhos, Varela; Carrillo

Pelatih: Paulo Sergio

Perkiraan Score Estoril versus Portimonense

Estoril Praia 1-1 Portimonense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *