Pelatih Cerezo Osaka Ingin Buru-Buru Turunkan Justin Hubner

Pelatih Cerezo Osaka Ingin Buru-Buru Turunkan Justin Hubner Heartsonfirereviews.com, Indonesia - Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, pada akhirnya bernada berkaitan kehadiran pemain Indonesia, Justin Hubner

Pelatih Cerezo Osaka Ingin Buru-Buru Turunkan Justin Hubner

Heartsonfirereviews.com, Indonesia – Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, pada akhirnya bernada berkaitan kehadiran pemain Indonesia, Justin Hubner. Diakuinya sudah tahu keadaan si bek, dan ingin cepat-cepat menurunkannya di pertandingan paling dekat Cerezo Osaka.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, Justin gabung dengan Cerezo Osaka dengan status utang dari Wolverhampton sampai tahun akhir. Ia bisa menjadi pemain Indonesia pertama kali yang main di J1 League dan susul Zahra Muzdalifah yang pernah masuk Cerezo Osaka Women.

Cerezo Osaka sendiri datangkan Justin Hubner sesudah Ryosuke Shindo menanggung derita luka tendon di kaki kanannya. Diharap, kehadiran bek berumur 20 tahun itu dapat tutupi keperginya Ryosuke Shindo. Karenanya, saat sebelum putuskan mendatangkannya, Akio Kogiku meriset, menjadi tahu keadaan sang pemain.

“Saya telah menyaksikan Justin Hubner bermain lewat rekaman video. Saya mengharap dapat menurunkannya tercepat awalnya April bila kondisinya memungkinkannya, termasuk registrasinya ke J-League,” sebut Akio Kogiku d ikutip dari Goal.

Justin Hubner Sama sesuai Kriterianya

Justin Hubner, kata Kogiku, sesuai persyaratan yang dicarinya. Ditambah, bek tim nasional Indonesia itu mempunyai profesinya yang panjang pada umurnya yang muda.

“Kecepatan mutlak dibutuhkan untuk sepak bola kami, dan tinggi tubuh, dan yang paling penting kekuatan kidal, yang disebut titik awalnya untuk membuat permainan ialah persyaratan khusus kami. Ia ialah pemain yang imbang, kuat saat kuasai bola, dan masih terbilang muda. Ia punyai masa datang,” tutup ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *