Inter Milan Petik Pelajaran Penting dari Hasil Seimbang Musuh Napoli

Inter Milan Petik Pelajaran Penting dari Hasil Seimbang Musuh Napoli Heartsonfirereviews.com - Simone Inzaghi merasa sedih karena Inter Milan tidak berhasil menyembahkan kemenangan untuk beberapa fansnya selesai menantang Napoli di Serie A.

Inter Milan Petik Pelajaran Penting dari Hasil Seimbang Musuh Napoli

Heartsonfirereviews.com – Simone Inzaghi merasa sedih karena Inter Milan tidak berhasil menyembahkan kemenangan untuk beberapa fansnya selesai menantang Napoli di Serie A. Dia minta anak asuhannya untuk belajar atas dua hasil minor berurut yang dicapai teamnya.

Inter harus senang share angka dengan si musuh dalam pertandingan kelanjutan minggu ke-29 Serie A 2023/24. Berlaga di Giuseppe Meazza, Senin (18/3/2024) pagi hari WIB, ke-2 team bermain imbang 1-1.

Matteo Darmian buka keunggulan saat sebelum turun minum selesai manfaatkan assist manis dari slot online Alessandro Bastoni, tetapi Juan Jesus yang tidak terkawal dan sanggup menyikat umpan tendangan sudut.

Hasil itu akhiri rangkaian 10 kemenangan berurut Inter di Serie A dan bawa mereka raih 76 point di pucuk klassemen, unggul 14 point dari AC Milan pada posisi ke-2 sesudah 29 laga. Napoli ada di posisi ke-7 dengan 45 point.

Inzaghi Sedih

Inter yang pernah tersisih dari Liga Champions lewat beradu penalti dari Atletico Madrid dan sekarang 10 rangkaian kemenangan slot hoki mereka berhenti pada tangan Napoli.

Saat laga, Inzaghi tidak menyangkal jika hasil seimbang yang dicapai anak asuhannya di pertandingan ini benar-benar menyebalkan.

“Sedikit ada kekesalan, khususnya ingat bagaimana jalannya laga,” kata Inzaghi ke DAZN.

“Kami hadapi juara bertahan Italia dan Napoli banyak memiliki kualitas, tetapi sayang kami membuat kekeliruan lugas yang membuat kami kehilangan kemenangan. Yann Sommer tidak lakukan banyak pengamanan.

“Saya tidak berpikiran kami bisa mengeluhkan sesudah 10 kemenangan berurut dan satu hasil seimbang.”

Petik Pelajaran

Ada kekuatiran mengenai bagaimana beberapa fans akan bereaksi pada tersingkirnya mereka dari Liga Champions, tapi mereka menyongsong bis team dengan kembang api dan banner besar tertulis ‘Bangga dengan kalian’.

“Kami benar-benar sedih untuk beberapa fans, karena mereka membuat kami bergidik dengan sambutan mereka di stadion dan kami betul-betul ingin menyembahkan kemenangan buat mereka.

“Laga ini menunjukkan jika Anda belajar suatu hal yang baru tiap pekannya, karena kami semestinya lakukan marking yang lebih bagus pada sepak pojok pada menit ke-81.

“Saya berpikir apa yang terjadi ialah sesudah banyak sekali penggantian pemain, ada ketidaktahuan berkenaan siapakah yang semestinya mengidentifikasi Juan Jesus. Kami akan belajar dari hal itu,” ikat Inzaghi.

Menuntut Menjaga Fokus

Mereka masih tetap jadi puncak klassemen Serie A, walaupun keunggulan atas Milan sekarang terpotong jadi 14 point dengan 9 laga sisa.

“Ada sembilan laga sisa, 27 point yang dapat diperebutkan, kami harus jaga fokus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *