Peristiwa Rafael Struick Kerepotan Membawa Bungkusan dari Beberapa Fans Tim nasional Indonesia

Peristiwa Rafael Struick Kerepotan Membawa Bungkusan dari Beberapa Fans Tim nasional Indonesia Heartsonfirereviews.com - Pemain Tim nasional Indonesia, Rafael Struick kelihatan kerepotan bawa bungkusan hadiah dari beberapa fans.

Peristiwa Rafael Struick Kerepotan Membawa Bungkusan dari Beberapa Fans Tim nasional Indonesia

Heartsonfirereviews.com – Pemain Tim nasional Indonesia, Rafael Struick kelihatan kerepotan bawa bungkusan hadiah dari beberapa fans.

Peristiwa itu terjadi di hotel tempat tim Tim nasional Indonesia bermalam menjelang bentrokan hadapi Vietnam di gelaran Kwalifikasi Piala Dunia 2026 zone Asia.

Tidak cuma mendapatkan bungkusan yang banyak, beberapa fans yang dikuasai golongan udara minta photo bersama dan tanda-tangan Rafael Struick.

Menariknya, Rafael Struick tiba ke hotel cuma kelihatan menggendong tas saja.

Tetapi sesudah usai lakukan sesion photo dan tanda-tangan, dua tangan Rafael Struick terlihat penuh memegang bungkusan hadiah.

Peristiwa itu bisa disaksikan dari akun Tiktok @onlyforstruick yang ambil video dari @nadiranrlf.

Diberitakan Rafael Struick datang di hotel setelah latihan bersama Tim Garuda pada Senin (18/3/2024) malam WIB.

Adapun menu latihan pertama tim Garuda adalah rekondisi keadaan.

Pada latihan di Stadion Madya, Jakarta, Senin (18/1) di ikuti oleh 22 pemain Tim nasional Indonesia.

Tim Garuda cuma minus Nathan A-Tjoe-On yang baru landing di Jakarta malam hari, ditambahkan Sandy Walsh, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Sementara mangkirnya Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen karena dikejar deadline langsung sumpah WNI.

Diketahui, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen barusan landing di Tanah Air pada Senin (18/3) jam 22.00 WIB.

Sesudah landing, ke-2 pemain yang main di Liga Belanda itu langsung jalani sumpah WNI di Kantor Kementerian Hukum dan Ham, Kanwil DKI Jakarta.

Pada Selasa (19/3/2024) pagi, foto Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen memakai sesudah jas hitam sesudah ambil sumpah juga tersebar di sosial media.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen kemungkinan tidak dapat isi daftar daftar pemain saat Indonesia melayani Vietnam pada Kamis (21/3/) di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta.

Tetapi faksi PSSI akan berusaha bawa Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen dapat berlaga di kandang Vietnam, pada Selasa (26/3/2024) di Stadion My Dinh.

Di lain sisi, pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menerangkan kenapa latihan pertamanya menggunakan jatah enteng.

Sementara Tim nasional Indonesia akan mengawali latihan strategi di hari Selasa dan Rabu menjelang menantang Vietnam.

Shin Tae-yong juga ikut mengungkapkan jika Jordi Sangat, Yance Sayuri dan Elkan Baggot ditegaskan mangkir dalam dua pertandingan menantang Vietnam karena luka.

“Karena hari awal kami latihan, apalagi beberapa pemain banyak yang di luar negeri, perjalanan benar-benar jauh dan tentunya meletihkan , dan pemain lokal juga sama, diakhir minggu ini mereka berlaga.”

“Saya akan konsentrasi strategi mulai esok dan lusa. Jordi, Yance, Elkan mereka tidak bermain untuk laga selanjutnya, di Vietnam juga sama,” sebut Shin Tae-yong d ikutip dari PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *