Man of the Match Ekuador versus Italia: Nicolo Barella

Man of the Match Ekuador versus Italia: Nicolo Barella Heartsonfirereviews.com - Pemain tengah Tim nasional Italia, Nicolo Barella

Man of the Match Ekuador versus Italia: Nicolo Barella

Heartsonfirereviews.com – Pemain tengah Tim nasional Italia, Nicolo Barella, patut memperoleh penghargaan Man of the Match di laga menantang Tim nasional Ekuador, Senin (25/03/2024) pagi hari WIB.

Italia bertarung musuh Ekuador di pertandingan eksperimen pada interval internasional Maret 2024. Pertandingan ini diadakan di Red Bull Tempat di New Jersey, AS.

Italia dapat menang cepat di pertandingan ini lewat tendangan keras Lorenzo Pellegrini. Ekuador selanjutnya dapat menyusahkan Azzurri.

Tetapi mereka kesusahan untuk membuat kesempatan di pertahanan Italia dan saat sukses melakukan, mereka tidak cukup medis untuk cetak gol. Hal tersebut pada akhirnya dijatuhi hukuman oleh Azzurri yang dapat cetak gol ke-2 lewat Nicolo Barella.

Barella Man of the Match

Nicolo Barella tidak sekedar menjaga baris tengah Tim nasional Italia. Dia jadi kapten untuk tim Azzurri.

Barella tampil enerjik di baris tengah Azzurri. Dia berusaha keras mengatur jalannya pertandingan bersama Jorginho, tetapi nama paling akhir tidak bertahan 90 menit.

Dia menolong Italia membuat sejumlah gempuran beresiko, yang membuat ditempel ketat sama Moises Caicedo. Dia turut terturut dalam kreativitas gempuran yang berbuah sundulan Federico Dimarco.

Pelanggaran Caicedo padanya berbuah free kick yang membuat Zaniolo mendapatkan kesempatan menanduk bola di tengah-tengah kotak penalti. Barella pastikan Ekuador roboh dengan golnya yang cantik menjelang pertandingan set ke-2 usai.

Statistik Barella

Dari catatan Fotmob, Nicolo Barella melepaskan satu tendangan ke gawang. Shooting itu pas ke target dan menghasilkan gol.

Dia melepas 47 umpan di sepanjang pertandingan. 38 salah satunya sampai ke target.

Barella melepaskan lima operan panjang. Tiga salah satunya pas ke tujuan.

Barella mencatat satu tekel sukses. Dia memahat satu intercept dan satu sapuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *