4 Hal Menarik dari Lagu You’re Losing Me Punya Taylor Swift, Bekas Pacar menjadi Ide

4 Hal Menarik dari Lagu You’re Losing Me Punya Taylor Swift, Bekas Pacar menjadi Ide

MGO777 – Singgel From The Vault (istilah yang dipakai oleh Taylor Swift untuk mengarah pada beberapa lagu yang direkam untuk album-album awalnya, tapi tidak atau memang belum di-launching) yang dengan judul You’re Losing Me dari album Midnights, launching 2022 lantas pada akhirnya sah tersebar di semua basis musik pada 29 November 2023.

 

Taylor Swift membagi sebuah posting yang mengatakan dia sudah melaunching singgel itu di semua basis musik.

Dia umumkan hal itu sebagai perkataan terima kasih ke semua fans yang telah dengarkan musik dan melihat The Eras Tur tahun ini.

Hal ini bersama secara dipilihnya Taylor Swift sebagai Hebat Global Artist 2023 di Spotify yang menambahkan panjang rekornya tahun ini.

Dalam akun X nya, Spotify ucapkan selamat ke Taylor atas perolehannya yang hebat tahun ini. “Wildest Dreams come true… Congratulations Taylor Swift on Global Hebat Artist”, unggahnya.

Berikut sejumlah bukti menarik mengenai Lagu You’re Losing Me, yakni:

Tidak Di-launching dalam Album Midnights pada 2022 Lantas

Pada 21 Oktober 2022 lantas, dia melaunching album ke-10 MGO55 bertema Midnights, album itu mempunyai dua versus yakni Midnights dan Midnights 3 AM Edition.

Tetapi tidak ada lagu You’re Losing Me dalam ke-2 nya, singgel ini di-launching di tanggal 27 Mei 2023 sebagai sisi dari album “Midnights- The Late Night Treks”. Lagu ini awalannya cuma di-launching berbentuk CD dan ada secara terbatas untuk dibeli ke atraksi East Rutherford dari The Eras Tur.

 

Diperhitungkan Di inspirasi dari Bekas Pacarnya

Lagu ini di-launching sesudah berita putusnya dengan British Actor Joe Alwyn tersebar luas. Lirik yang memilukan dan keputusasaan pada suatu jalinan disangkutkan beberapa fans jika lagu itu diperhitungkan di inspirasi dari si bekas pacar yang sudah bersama Swift sepanjang 6 tahun.

Di awal musim semi 2023, Taylor Swift akhiri jalinan periode panjangnya dengan Joe Alwyn.

 

Salah satunya lirik di bridge memacu pertaruhan antara Swifties mengenai pemicu perpisahan mereka yakni “And I wouldn’t marry me either” yang disangkutkan kebimbangan Alwyn menyunting Taylor ke tingkatan pernikahan dan salah satunya pemicu gagalnya jalinan mereka.

 

Mempunyai Lirik yang Detil Mengenai Rasa Sakit dan Keputusasaan

You’re Losing Me ialah lagu balada yang penuh emosi di mana Swift MGO303 tangkap terurainya jalinan yang dulu pernah kuat.

Ia buka lagu dengan deskripsi yang terang mengenai duka cita dan ketersendirian di ruang yang dahulu sarat dengan cinta dan beberapa momen bersama-sama.

Saat pre-chorus masuk, Swift makin mempelajari masalah putus cinta yang menyedihkan. Haruskah ia buang masa lalu yang mereka bangun dengan kerja keras atau mempertahankannya, dengan patah semangat berdasar pada keinginan.

 

Verse ke-2 bawa beberapa pendengar pada roller coaster emosional saat Swift yang kesakitan mengetahui jalinan itu menghilang, tanpa garis hidup untuk selamatkan apa yang masih ada..

 

Paralel dengan Sejumlah Lagu Putus Cinta Swift Awalnya

Taylor memvisualisasikan Midnights sebagai album ide yang berisi detil-detil riil mengenai malam-malam tanpa tidur yang menyebar sepanjang hidupnya.

Lagu You’re Losing Me meneruskan style itu, singgel yang memiliki durasi empat menit ini sarat dengan paralelisme lirik dan pernyataan emosional yang makin sentuh hati saat dibanding pernyataan, impresi dan elegi pada beberapa album sebelumnya.

Originally posted 2023-11-30 03:50:52.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *