Sesudah Indomie Goreng, Es Cream Rasa Chiki Balls Dipasarkan Secara Terbatas

Heartsonfirereviews.com, Jakarta - Sesudah membuat ramai dengan es cream Indomie goreng tahun kemarin, Indofood Ice Krim melaunching lagi produk terbatas dengan gagasan sama. Ini kali, mereka mengeluarkan es cream rasa Chiki Balls yang digadangkan sebagai "variasi unik dan salah satu di Indonesia."

Sesudah Indomie Goreng, Es Cream Rasa Chiki Balls Dipasarkan Secara Terbatas

Heartsonfirereviews.com, Jakarta – Sesudah membuat ramai dengan es cream Indomie goreng tahun kemarin, Indofood Ice Krim melaunching lagi produk terbatas dengan gagasan sama. Ini kali, mereka mengeluarkan es cream rasa Chiki Balls yang digadangkan sebagai “variasi unik dan salah satu di Indonesia.”

Senior Merek Manajer Indofood Ice Krim, Leni Damayanty, menyebutkan jika produk ChocRocks Cone variasi rasa Chiki Balls Keju dengan cara resmi dipasarkan pada 13 Maret 2024. “Seri kerjasama bagus ini, sesudah dengan Indomie goreng tahun kemarin, adalah bentuk animo kami pada customer setia kami yang selalu mempelajari cari beberapa hal dan trend baru,” ucapnya pada acara berbuka puasa bersama-sama di bilangan Jakarta Pusat, Selasa, 26 Maret 2024.

Dia menyebutkan jika kerja sama dengan yang direncanakan berjalan tiap tahun ini mengarah beberapa produk lokal yang legendaris atau ikonis. “Chiki Balls adalah merk makanan ringan legendaris Indonesia yang disayangi semua kelompok dari beragam angkatan,” dia mengatakan pada saat bertemu dengan komunitas mgo55.

“Kerjasama bagus ini bukan hanya memikat buat gen Z yang menyenangi pengembangan, tetapi juga beberapa milenial yang dapat bernostalgia bersama Chiki Balls,” paparnya.

ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju sendiri diterangkan sebagai es cream susu halus berbentuk cone dengan rasa renyah Chiki Balls Keju. Menambahkan struktur berlainan, penyuguhannya dibarengi tebaran butiran crunchy yang mengingati pada renyahnya Chiki. Ini adalah es cream pertama dengan rasa cemilan ikonis yang disayangi beragam angkatan Indonesia, mereka mengeklaim.

Bagaimana Rasanya Es Cream Rasa Chiki Balls ?

Paket luar es cream yang dipasarkan dengan jumlah terbatas ini kelihatan sama dengan umumnya produk es cream Indofood, dengan design menunjukkan icon Chiki Balls menjadi pembanding kontras dalam visualnya. Sesudah dibuka, Anda akan merasakan cone, es cream, susunan cokelat, dan tebaran butiran crunchy.

Rasanya? Es krimnya dikuasai rasa keju dengan struktur condong creamy. Potongan cokelat yang lumayan keras dan tambahan struktur gurih dari butirannya membuat kesan makannya menjadi tidak menjemukan.

Lusi pastikan butiran crunchy itu bukan potongan dari camilan ikonis itu. “Cuma dibikin seperti Chiki Balls, karena secara bahan, itu mustahil tahan,” katanya. “(Pasalnya, camilan itu) dibuat dari jagung dan akan selekasnya melembek sesudah terserang air.”

“Karenanya, team R&D kami membuat bagaimana triknya itu secara struktur dan flavour dapat seperti Chiki Balls,” ucapnya, menambah jika formula produk ini memerlukan waktu sekitaran enam sampai 8 bulan.

Harga Es Cream Rasa Chiki Balls

Lusi berbicara, “Rasa yang kami dapat saat ini (untuk es cream rasa Chiki Balls), sudah melalu proses survey, ada panel untuk mencoba arketipe (produk) saat sebelum dapat resep yang prima.”

Saat ditanyakan masalah jumlah produk es cream itu, dia cuma menyebutkan stoknya cukup buat sekitaran 6 bulan. “Selama ini, Ice Krim Choc Rocks Cone rasa Chiki Balls ini masih masuk seri terbatas kami, tetapi jika kelak disaksikan permintaan-nya ada, permintannya tinggi, bisa jadi menjadi produk tetap,” dia menjelaskan.

Sekarang, dia menjelaskan jika es cream unik ini sudah ada di semua Indonesia pada harga ritel Rp10 ribu. Tertarik coba?

Tahun kemarin, es cream rasa Indomie goreng mereka sebelumnya sempat diduga April Mop. Menyikapi itu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., sebagai produsen Indomie, lewat akun Instagram-nya benarkan kehadiran produk itu. Di upload waktu itu, faksinya menulis, “Bukan kelucuan konyol, bukan April Mop. Ada yang baru dari Indofood Ice Krim!! CHOC ROCKS CONE INDOMIE!”

Es Cream Rasa Indomie Goreng

“Kerjasama es cream Choc Rocks Cone dan @indomie dengan rasa yang creamy, manis dan renyah, final hebat sekali!!” ikat akun itu. “Kepo sama rasanya? Yok dapatkan Choc Rocks Cone Indomie di Indomaret tertentu, di semua Indomaret Fresh atau pesan online di Click Indomaret ya!”

Di poster promo-nya, terlihat jika produk “edisi terbatas” ini adalah ekstensi kreativitas Indomie Goreng. Hadirnya juga disongsong baik beberapa netizen. Sejumlah bahkan juga minta stoknya dibanyakin. “Kece sich ini gagasannya super out of the box,” tulis salah satunya pemakai.

Seperti diketahui, sensasi es cream Indomie ini berawal dari upload Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Axton Salim pada Sabtu, 1 April 2023. Clip itu menunjukkan Axton melihat video seorang netizen yang makan mi dengan es cream.

Axton berbicara, “Gais, ada es cream rasa Indomie Goreng persembahan Indofood Ice Krim.” Dia menerangkan jika es cream itu dihias tebaran mi instant dengan rasa asin, manis, dan halus, seperti salted caramel.

Sementara di info upload, dia menulis, “Cocok puasa pada bulan April begini, ada saja yang ngide makan Indomie Goreng pakai es cream. Karena kepo, saya ikut-ikutan nyobain dech! Tetapi kalau yang ini kali es krimnya + indomie lebih hebat nih! Ada yang ingin mencoba tidak? #sayatidakbohong #bulanpuasatidakbolehbohong.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *