LeBron James Pecahkan Rekor Kekal Michael Jordan di NBA

Heartsonfirereviews.com, Jakarta- LeBron James belum stop memahat rekor. Pada Senin (1/4/2024) pagi WIB, LeBron pecahkan rekor punya Michael Jordan

LeBron James Pecahkan Rekor Kekal Michael Jordan di NBA

Heartsonfirereviews.com, Jakarta- LeBron James belum stop memahat rekor. Pada Senin (1/4/2024) pagi WIB, LeBron pecahkan rekor punya Michael Jordan yang telah bertahan lumayan lama saat Los Angeles Lakers menang 114-106 atas Brooklyn Nets.

Pada pertandingan melawan Nets, LeBron James hasilkan 40 point yang menyamakan perolehan paling tinggi di NBA 2023/2024. Ini jadi kali ke-672, LeBron sanggup cetak minimal 30 point pada sebuah laga NBA.

LeBron pecahkan Michael Jordan

LeBron juga pecahkan rekor punya Jordan. Awalnya Jordan adalah pemain tersering membuat 30 point lebih di satu pertandingan NBA dengan 671 kali. Rekor ini dihitung dari musim reguler dan play-off. Yang hebat, LeBron hanya perlu 413 pertandingan untuk meraihnya.

Rekor ini menambahkan panjang daftar rekor yang dibikin LeBron. Pada musim ini LeBron barusan mencatatkan sebagai salah satu pemain yang sanggup cetak 40.000 point di NBA. LeBron adalah pemain tersubur dalam sejarah NBA.

Saat menantang Nets, LeBron tampil baik sekali. Ia melepaskan sembilan dari 10 eksperimen shooting tiga angka. Ini menyamakan pencapaian terbaik sepanjang berlaga di NBA.

Davis dan Hachimura

Menantang Nets, Lakers mengawali pertandingan dengan baik sekali. Mereka pancal gas dan unggul jauh 31-11 pada kuarter pertama. Tetapi Nets dapat memburu di kuarter tiga sesudah membuat 35 point dan menahan Lakers cuma hasilkan 23 angka.

Tetapi momen kebangunan Nets dapat diredam Lakers di kuarter empat hingga pada akhirnya dapat terus meraih kemenangan dengan score 116-104.

Selainnya LeBron, Anthony Davis bermain baik di pertandingan ini dengan perolehan double-double 24 point dan 14 rebound. Rui Hachimura susul dengan 20 angka dan 10 rebound. Di tim Nets, Cam Thomas yang pimpin dengan 30 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *