Ramai! Lima Tahun Menikah, Yulhee Mantan LABOUM Kabarkan Pisah dengan Minhwan FT Island

Ramai! Lima Tahun Menikah, Yulhee Mantan LABOUM Kabarkan Pisah dengan Minhwan FT Island

MGO55 – Jika belakangan ini lagi banyak berita gembira dari aktris Indonesia karena menikah. Berbeda hal di industri selingan Korea. Bukan berita kencan idol, tetapi perpisahan.

Pasangan suami istri, Yulhee mantan LABOUM dan Minhwan FT Island mendadak kabarkan perpisahan. Langsung berita itu membuat terkejut jagat maya, apalagi ke-2 nya dikenali pasangan idol yang sukses sampai pelaminan dan selalu kelihatan berbahagia dan serasi.

1. Dahulu Nikah Muda

Yulhee dan Minhwan dianugerahi anak sulung pada 18 Mei 2018. Lantas ke-2 nya putuskan menikah pada 19 Oktober 2018. Banyak warganet yang memberikan dukungan jalinan pasangan ini.

Saat menikah, umur ke-2 nya tetap termasuk muda. Yulhee MGO303 saat itu berumur 20 tahun dan Minhwan 25 tahun. Sekarang ke-2 nya sudah dianugerahi 3 anak yang bikin gemas dan tetap kecil-kecil, yakni Choi Jae Yul dan sang kembar Choi Ah Yoon-Choi Ah Rin.

2. Solid Untuk Rawat Anak

Selalu kelihatan serasi dan jauh dari berita miring. Melalui posting terkini di Instagram Yulhee, photo hitam dan caption panjang yang umumkan sudah pisah dengan si suami.

“Hai, saya Yulhee. Ini hari saya ingin sampaikan berita yang berat untuk kalian, tetapi saya ingin menjelaskannya ke kamu semuanya yang selalu memberikan dukungan dan menyukaiku. Sesudah lakukan proses panjang dan berunding, kami setuju untuk sama-sama memberikan dukungan keduanya di jalan masing-masing,” tulis Yulhee mantan LABOUM.

“Perjalanan kami sebagai pasangan usai di sini, tapi tidak sebagai ibu dan ayah untuk beberapa anak, menjadi kita berdua lakukan yang terbaik untuk menjaga dan berbicara sama mereka,” sambungnya.

3. Anak Tinggal Bersama Minhwan

Hal hak asuh anak, kelihatannya Yulhee dan Minhwan masih tetap solid dan tidak mau membuat ke-3 anak mereka kehilangan kasih-sayang dari ke-2 orang-tua. Yulhee menerangkan jika hak asuh ke-3 anak ada di si bekas suami.

Yulhee tuliskan jika beberapa anak mereka tinggal di dalam rumah yang sudah lama ditempati bersama si ayah. Ini supaya tidak ada kekhawatiran psikis yang terjadi pada anak mereka.

4. 5 Tahun Menikah Berbuntut Pisah

Walau sudah pisah rumah, Yulhee akui masih tetap kerap habiskan waktu bersama beberapa anaknya. Supaya tidak merasa kan kehilangan figur ibu.

Perpisahan ini tidak gampang untuk Yulhee dan Minhwan yang telah lima tahun menikah. Ke-2 nya telah lakukan dialog panjang saat sebelum putuskan, ini dilaksanakan untuk kebahagiaan bersama-sama. Mungkin Yulhee ingin sampaikan, untuk apa bersama bila sama-sama sakiti.

5. Kabarkan Perpisahan di Instagram Masing-Masing

“Walaupun kalian benar-benar memberikan dukungan, tetapi MGO777 kami benar-benar cemas jika informasi ini bisa menjadi suatu hal yang mengagetkan dan menyebalkan.
Tetapi, sesudah lewat beragam dialog, kami memilih untuk membuat opsi ini untuk kebahagiaan kita bersama,” tulis Yulhee mantan LABOUM.

“Ini bukan keputusan yang gampang untuk diambil, menjadi kami berharap kalian masih tetap memberikan dukungan kami. Dengan cuaca yang dingin belakangan ini, saya mengharap kalian nikmati hari yang hangat dan terima kasih sudah membaca tulisan yang panjang ini,” tutupnya.

Originally posted 2023-12-05 03:14:29.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *