Valencia dan Getafe Kerja Keras Maju ke Set Ke-3 Copa del Rey

Valencia dan Getafe Kerja Keras Maju ke Set Ke-3 Copa del Rey

JAKARTA, MGO303 – Valencia dan Getafe, dua club La Liga Spanyol, harus berusaha keras singkirkan beberapa lawannya dari seksi bawah di set ke-2 Copa del Rey. Baik Valencia atau Getafe cuma dapat menang tipis saat sebelum mengambil langkah ke set ke-3 , Rabu, 6 Desember pagi hari WIB.

Tidak ada surprise di set awalnya Copa del Rey. Team-team La Liga masih tetap melesat walau harus berusaha keras untuk singkirkan beberapa lawannya.

Valencia hampir dibuat MGO777 malu club pemula Arosa SC yang bertindak selaku tuan-rumah. Arosa adalah team dari seksi lima atau main di Tercera Divisi – Group 1. Mereka melayani Valencia di Stadion A Lomba yang memiliki 5.000 tempat duduk.

lebih kecil dibanding Stadion Manahan, Solo, Indonesia, yang dipakai pertandingan final Piala Dunia U-17 2023.

Manahan sendiri memiliki 19.000 tempat duduk. Tetapi pada laga Piala Dunia U-17, seat-nya terbatasi jadi cuma 16.900.

Arosa sendiri maju ke set ke-2 walau kalah 3-0 dari club Lal Liga Granada di set pertama. Namun, Granada selanjutnya didiskualifikasi karena turunkan pemain yang tidak ada dalam perincian.

Jadilah Arosa yang bisa lolos untuk hadapi Valencia. Tetapi, mereka juga tidak berdaya hadapi Los Che. Di pertandingan itu, Valencia tidak turunkan scuad terbaik.

Meskipun begitu, team La Liga itu terang tetap terlampau kuat untuk tuan-rumah. Laga baru saja berjalan delapan menit, penyerang Roman Yaremchuk sukses menjebol gawang Arosa.

Selesai gol Yaremchuk, Valencia justru kesusahan membesarkan keunggulan MGO55. Sampai akhir pertandingan, score 1-0 untuk Valencia tidak berbeda.

Di laga lain, Getafe harus juga berusaha keras menaklukkan Atzeneta UE 2-1. Seperti Arosa, mereka bersaing di Tercera Divisi.

Di laga itu, penyerang Juanmi Latasa cetak brace yang bawa Getafe mencetak kemenangan sekalian melesat ke set selanjutnya.

Latasa buka kemenangan pada menit 53. Tetapi Atzeneta tidak perlu waktu yang lama untuk menyamai score. Cuma berlalu tiga menit, Gorxa mengganti posisi jadi 1-1.

Getafe masih tetap bermain serang. Dan, Latasa cetak gol yang tentukan kemenangan pada menit 74. Tidak ada gol yang terbentuk dan Valencia menang 2-1 atas rivalnya.

Di laga lain, Espanyol yang musim kemarin tetap bersaing di La Liga menaklukkan Real Valladolid 3-1. Dan surprise kecil terjadi saat Real Oviedo dipaksakan berserah 3-1 oleh team seksi tiga CD Castellon.

Originally posted 2023-12-06 03:53:44.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *