Tottenham Hotspur Cuma Perlu Stabil

Tottenham Hotspur Cuma Perlu Stabil

Sesudah kalah di kandang dari Chelsea dan Aston Villa, sekarang Spurs harus bertanding beruntun di London Utara musuh West Ham dan ­Newcastle United.

LONDON, MGO303 – Selesai bermain seri 3-3 menantang Manchester City akhir minggu kemarin, Tottenham Hotspur akan hadapi West Ham United dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris, Jumat (8/12) pagi hari WIB. The Hammers (panggilan West Ham) Sabtu lantas bermain seri menantang Crystal Palace.

Saat sebelum musuh City, banyak yang menanyakan, apa Tottenham dengan beberapa pemain diterpa luka akan sanggup raih point menantang juara bertahan Liga Inggris itu di Stadion Etihad. Tetapi, team bimbingan Ange Postecoglou secara menakjubkan sanggup mengambil satu point dengan hasilnya seimbang 3-3.

Son Heung-min secara aneh cetak gol di ke-2 gawang dalam delapan menit pertama. Phil Foden selanjutnya membuat City unggul. Tetapi Spurs bangun dan menyamai posisi pada menit ke-65 melalui sepakan Giovani Lo Celso.

Jack Grealish nampaknya sudah pastikan kemenangan The Citizens lewat golnya sembilan menit mendekati laga selesai. Tetapi, Dejan Kulusevski sukses menyamai posisi pada menit ke-90. Postecoglou beri pujian “kepercayaan” beberapa pemain Tottenham di set ke-2 untuk raih hasil yang positif dan menghindar dari kekalahan ke-4 beruntun.

Walaupun masih tetap ada di posisi ke-5 klassemen Liga Inggris, Spurs cuma ketinggalan dua point dari MGO777 Aston Villa yang tempati urutan ke-4. Spurs, yang kalah dalam dua laga kandang terakhir kalinya menantang Chelsea dan Aston Villa, sekarang siap-siap untuk laga beruntun di London Utara menantang West Ham dan team rangking ke enam Newcastle United dalam selang 3 hari.

Spurs sudah memenangi empat dari 5 tatap muka paling akhir di kandang, termasuk tiga tatap muka paling akhir dengan score agregat 7-2. Di lain sisi, empat kemenangan berurut West Ham usai sesudah mau tak mau senang dengan hasilnya seimbang 1-1 di kandang menantang Crystal Palace akhir minggu kemarin.

Mohammed Kudus cetak gol kelimanya untuk The Hammers buat buka score menit ke-13. Tetapi Odsonne Edouard selamatkan satu point untuk Palace dengan menyamai posisi pada menit ke-53. Pelatih West Ham David Moyes menyesali kekeliruan yang sudah dilakukan team bimbingannya dan sedih karena tidak sanggup menjaga keunggulan.

Meskipun begitu, West Ham masih duduk pada posisi ke-9 dklasemen, cuma ketinggalan tiga point dari Tottenham. West Ham akan kenang kembali kemenangan 1-0 di kandang Spurs pada April 2019. Tetapi, The Hammers tidak berhasil memenangi empat lawatan paling akhir Tottenham Fase, termasuk tiga kekalahan.

Dalam pada itu, Arsenal unggul lima point di pucuk klassemen sesudah gol paling akhir Declan Rice pastikan kemenangan 4-3 atas Luton, Rabu pagi hari WIB. Digoncang sepasang kekeliruan fatal yang sudah dilakukan penjaga gawang David Raya, team bimbingan Mikel Arteta ketinggalan 3-2 di set ke-2 dalam laga seru di Kenilworth Road.

Tetapi, Arsenal bangun untuk mengonsolidasikan keunggulan di pucuk klassemen melalui gol penyama posisi dari Kai Havertz dan tandukan Rice mendekati injury time. “Saya benar-benar suka ini bisa menjadi pertempuran besar. Kecolongan sudah merepotkan diri kita, ” tutur Arteta.

Semangat team, langkah Arsenal berusaha, memperlihatkan kualitas di peristiwa yang pas dan tidak mudah menyerah. Arsenal berusaha keras dan mendapatkan imbalan. Team bimbingan Arteta sudah berusaha keras sejak awal kali musim kemarin. Ia memenangi 17 laga tandang dalam masa itu.

Dalam laga yang lain, Hwang Hee-chan pastikan kemenangan 1-0 Wolves atas Burnley di Molineux MGO55. Burnley masih tetap ada di posisi ke-2 dari bawah sesudah kekalahan ke-8 dalam sembilan laga paling akhir. Dan Wolves yang mencatat clean-sheet pertama semenjak Agustus, naik ke posisi 12.

Originally posted 2023-12-07 03:40:58.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *