7 Bintang Drama korea Ini Zodiaknya Gemini. Tampan Optimal dan Membuat Salting Beringas. Check Ada Idolamu Tidak?

7 Bintang Drama korea Ini Zodiaknya Gemini. Tampan Optimal dan Membuat Salting Beringas. Check Ada Idolamu Tidak?

MGO777 – Jejeran artis ini tidak pernah tidak berhasil jadi fokus perhatian warganet. Satu diantaranya ialah bintang drama korea ‘Record of Youth’, Park Bo Gum.

Park Bo Gum bahkan juga mendapatkan panggilan dari warganet Korea Selatan sebagai Nation’s Boyfriend. Jika dikulik berkenaan biodatanya, bintang drama korea kelas atas ini mempunyai zodiak Gemini.

Walau Gemini kerap disangkutkan beberapa hal yang kurang menyenangkan, kenyataannya beberapa orang yang berzodiak patung dewa kembar ini mempunyai wajah cakap di atas rerata.

Selainnya patung dewa kembar, zodiak Gemini mempunyai simbol angka dua romawi. Kabarnya ini memvisualisasikan mengenai personalitas seorang yang berzodiak Gemini MGO777.

Merilis dari beragam sumber (08/12/23), zodiak Gemini diawali di tanggal 21 Mei sampai 21 Juni. Karakter seorang yang berzodiak Gemini pintar dan gampang berkawan. Mereka dikenal juga segi out of the box.

Berikut daftar bintang drama korea yang mempunyai zodiak Gemini, tampan optimal dan membuat salting beringas.

1. Park Bo Gum

Park Bo Gum lahir di tanggal 16 Juni 1993. Namanya membumbung karena peranannya sebagai Choi Taek di drama korea ‘Replay 1988’.

Film Korea layar-lebar paling akhir yang diperankan Park Bo Gum bertema ‘Seobok’. Drama korea terakhir kalinya ialah ‘Record of Youth’.

Park Bo Gum memenangi Penghargaan Most Populer Actor MGO303 karena peranannya sebagai prince Hyeomyeong di drama korea ‘Love in the Moonlight’.

2. Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk lahir di tanggal 31 Mei 1988. Namanya mulai dikenali sesudah menjadi bintang drama korea ‘Lucky Romance’.

Film Korea layar-lebar paling akhir yang diperankan Lee Soo Hyuk bertema ‘Pipeline’. Drama korea terakhir kalinya ialah ‘Tomorrow’.

Lee Soo Hyuk memenangi penghargaan sebagai Best New Actor karena peranannya sebagai Vampir Gwi di drama korea ‘Schoolars Who Walks the Night’.

3. Park Ji Hoon

Park Ji Hoon lahir di tanggal 29 Mei 1999. Dia ialah bekas anggota Boy Grup Wanna One yang kiprah di tahun 2017.

Park Ji Hoon akhir kali menjadi bintang drama korea bertema ‘Weak Hero Class 1’ yang tampil di tahun 2022 kemarin.

Park Ji Hoon memenangi penghargaan sebagai Best New Actor karena peranannya sebagai Yeon Sang Eun di drama korea ‘Weak Hero Class 1’.

4. Kim Moo Yeol

Kim Moo Yeol lahir di tanggal 22 Mei 1982. Namanya dikenali public melalui Film Korea bertema ‘ A Muse’.

Film Korea paling akhir yang diperankan oleh Kim Moo Yeol bertema ‘Ballerina’. Drama korea terakhir kalinya ialah ‘Sweet Home 2’.

Artis Ong Seung Woo kerap disebut serupa dengan Kim Moo Yeol versus muda oleh warganet.

5. Suho EXO

Suho EXO mempunyai nama komplet Kim Jun Myeon lahir di tanggal 22 Mei 1991. Dia adalah leader dari Boy Grup EXO.

Film Korea paling akhir yang diperankan oleh Suho EXO bertema ‘The Present’. Drama korea terakhir kalinya ialah ‘Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun’.

Sekarang ini Suho EXO masih aktif sebagai anggota dan leader Boy Grup EXO yang ada di bawah lindungan agen SM Pertunjukan.

6. Lee Hyun Wook

Lee Hyun Wook lahir di tanggal 17 Juni 1985. Namanya mulai membumbung karena drama korea ‘Stranger From Hell’.

Film Korea paling akhir yang diperankan oleh Lee Hyun Wook bertema ‘The Policeman’s Lineage’. Drama korea terakhir kalinya ialah ‘Song of the Bandits’.

Lee Hyun Wook akan menjadi bintang drama korea terkini bertema ‘Wongyeong’ besutan tvN yang tampil 2024.

7. Go Kyung Pyo

Go Kyung Pyo lahir di tanggal 11 Juni 1990. Namanya mulai dikenali public melalui peranannya sebagai Sung Son Woo di drama korea ‘Replay 1988’.

Film Korea paling akhir yang diperankan oleh Go Kyung Pyo bertema ‘Seoul Vibe’. Drama korea terakhir kalinya ialah ‘No Secret’.

Go Kyung Pyo memenangi penghargaan sebagai Artis Populerity Award di Blue Dragon Film 2022.

Originally posted 2023-12-09 04:12:13.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *