Mangkir, John van’t Schip Peroleh Pujian dari Supporter AFC Ajax

Mangkir, John van’t Schip Peroleh Pujian dari Supporter AFC Ajax

MGO777, Indonesia – Ada panorama menarik saat AFC Ajax melayani PEC Zwolle pada kelanjutan Eredivisie 2023-24, Minggu (19/12/2023). Saat pertandingan masuk menit ke-55, beberapa supporter berdiri dan memberi pujian. Dalam pada itu, monitor raksasa di Stadion Johan Cruijjf ArenA tampilkan photo si pelatih, John van’t Schip.

Itu dilaksanakan beberapa fan Ajax sebagai pengabdian dan penghormatan untuk istri Van’t Schip, Danielle, yang wafat pada Oktober lantas dalam umur 55 tahun. Tindakan itu adalah ide dari beberapa kelompok besar simpatisan De Godenzonen. Mereka terjamah karena Van’t Schip masih tetap terima pinangan Ajax walaupun sedang bersedih.

“John, walaupun kehilangan istrinya, Danielle, memperlihatkan kecintaanya ke club secara gabung debagai pelatih di club paling indah di Belanda. Sayang, Daniele tidak dikasih usia lebih dari 55 tahun. Itu penyebabnya, kami mengatakan ke semua di stadion untuk menyanyi untuk John di menit ke-55,” tutur Ajax Life seperti d ikutip Football5Star.com dari akun X-nya.

Satu perihal menarik, John van’t Schip malah tidak datang di Stadion Johan Cruijff ArenA pada pertandingan yang usai 2-2 itu. Ia mangkir karena harus mendatangi pernikahan putranya di Australia. Ini telah menjadi persetujuan di antara ia dan management saat setuju menggantikan posisi pelatih pada 30 Oktober kemarin.

John van’t Schip Bangunkan Ajax

MGO303 Merangkum bahwa Tindakan simpatik dari beberapa supporter AFC Ajax itu memperoleh animo dari Michael Valkanis, pendamping John van’t Schip yang malam itu menggenggam kendalian team. Ia menyebutkan hal tersebut benar-benar patut didapat mantan pelatih tim nasional Yunani itu.

“Itu benar-benar hebat. John ialah anak Ajax sepanjang hayat. Ia telah ada di Ajax pada umur benar-benar muda. Istrinya, Danielle, supporter berat Ajax. John sekarang ini lakukan tugas hebat untuk club ini. Ia demikian spositif ke beberapa pemain, Ia ingin menolong mereka mengambil langkah di depan,” sebut Valkanis ke Voetbal Primeur.

Kehadiran Van’t Schip memang berpengaruh positif untuk Ajax. Sebelumnya sempat tersok-seok di zone kemunduran saat diatasi Maurice Steijn, De Godenzonen beringsut naik. Sekarang, Steven Bergwijn dkk. menempati pada posisi kelima dengan koleksi 25 point. Mereka tinggal tertaut 8 angka dari AZ Alkmaar yang ada pada posisi keempat.

Peningkatan posisi Ajax di klassemen sementara Eredivisie 2023-24 tidak lepas hasil dari bagus semenjak kehadiran John van’t Schip. Semenjak diatasi pelatih berusia 59 tahun itu, mereka tidak pernah kalah kembali di Eredivisie. Dalam 8 pertandingan, mereka mengantongi 6 kemenangan dan 2x seimbang.

Originally posted 2023-12-18 08:46:20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *