Microsoft Sedang Tes Coba Iklan di Menu Start Windows 11

Microsoft Sedang Tes Coba Iklan di Menu Start Windows 11

Microsoft Sedang Tes Coba Iklan di Menu Start Windows 11

Microsoft nampaknya mulai akan memasangkan iklan di mekanisme operasi (OS) mereka, yaitu Windows 11. Ini diketahui melalui bocoran Windows 11 versus Insider.

Dalam versus Insider terkini Windows 11 ini, pemakai merasakan iklan yang dikaburkan sebagai ‘rekomendasi’ di menu Start.

Dalam menu Start, Microsoft sekarang ini cuma munculkan program “Pinned” atau “Dipasangkan” di atas rangkaian “Referensi”.

Pada umumnya, “Referensi” ini meliputi file atau program apa yang belakangan ini dipakai, dan yang barusan di instal, dan beberapa panduan feature baru Windows 11.

Sekarang, perusahaan berbasiskan di Redmond itu mengikutkan referensi dari Microsoft Toko ‘terasa’ seperti iklan.

Walaupun pembikin program tidak bayar ke perusahaan, Microsoft masih tetap memperoleh sisi dari program dialokasikan lewat Store-nya.

“Berdasar pembaruan terbaru seperti mengategorikan program baru diinstall dan tampilkan program kerap Anda pakai, sekarang kami coba referensi untuk menolong Anda temukan program luar biasa dari Microsoft Toko di bawah di “Referensi” di menu Start,” kata Microsoft ke The Verge.

Sekarang ini, iklan itu cuma ada untuk Windows Insiders versus Beta di AS dan tidak mulai berlaku untuk piranti komersil (piranti Windows diatur oleh organisasi).

Jika ada secara global, pemakai bisa dimatikan ‘iklan’ ini dengan buka Penataan > Personalisasi > Start dan mematikan knop “Hadirkan referensi untuk panduan, promo program, dan yang lain.

“Sebagai pengingat, kami dengan teratur coba pengalaman dan ide baru mungkin sebelumnya tidak pernah di-launching Windows Insiders untuk memperoleh saran,” kata Microsoft.

Microsoft Mulai Tes Coba Chatbot AI di Xbox

Sesudah memberi feature kepandaian bikinan (AI) di Bing Search dan Microsoft Office, Sekarang Microsoft akan masukkan tehnologi itu di konsol games Xbox.

“Kami sedang mengetes Agen Virtual Support Xbox, purwarupa intern watak animasi yang bisa dikontak untuk bertanya topik Support Xbox, baik sama suara atau text,” sebut Haiyan Zhang, General Manajer Gaming AI di Xbox, seperti d ikutip CNET, Jumat (5/4/2024).

Microsoft menambah, watak animasi itu akan ambil informasi dari halaman Support Xbox yang terdapat. Kemudianm, dia akan memberi jawaban atas pertanyaan yang disodorkan pemain.

Chatbot AI ini disebutkan dapat bisa mengolah pengembalian dana untuk games yang dibeli. Walau begitu, Microsoft belum umumkan kapan service ini akan dikeluarkan.

Lebih Hebat dari AI Copilot

Cara ini mengidentifikasi strategi Microsoft masukkan AI ke produknya. Awalnya, Microsoft menambah kekuatan AI di mesin perayap Bing dan produk Office kepunyaannya, karena investasi dan kerja samanya dengan OpenAI.

Sekarang, mereka akan meningkatkan chatbot yang direncanakan untuk lakukan lebih dari sekedar jawab pertanyaan. Bahkan juga, peningkatan AI ini disebutkan akan melebihi tehnologi AI generatif Copilot.

Awalnya, Microsoft sudah menyaratkan kedatangan produk ini sebelumnya. CEO Microsoft Satya Nadella sebelumnya sempat menerangkan masalah pemakaian AI memiliki kemampuan suara untuk menolong pemakai.

Perusahaan sudah mendemokan tehnologi yang mempunyai kekuatan meringkas informasi yang terdapat secara cepat.

Selain itu, kedatangan AI disebutkan bisa menolong Microsoft Xbox berkompetisi dengan PlayStation 5 Pro yang diberitakan akan di-launching di tahun ini.

Microsoft AI Copilot Pro Datang di Indonesia

Di lain sisi, feature AI Microsoft yang semakin dibicarakan, Copilot Pro sekarang datang di Indonesia. AI generatif ini direncanakan menjadi partner kerja handal untuk sejumlah profesional di beberapa sektor, dimulai dari pengembang software sampai pendesain grafis.

Dengan memakai tehnologi AI hebat, Copilot Pro sanggup memberi anjuran dan referensi pintar pada proses peningkatan produk dan kreasi.

Salah satunya feature favorit dipunyai oleh AI Copilot Pro ialah kekuatannya saat menganalisa dan pahami kerangka kerja pemakai.

Dengan pelajari skema kerja dan opsi pemakai, Microsoft Copilot Pro bisa memberi anjuran berkaitan dan bermanfaat dengan real-time atau langsung.

Disamping itu, AI bikinan Microsoft dan OpenAI ini diperlengkapi kekuatan untuk percepat proses penulisan code.

Dalam peningkatan software, penulisan code adalah salah satunya sisi memerlukan waktu dan tenaga. Dengan bekal AI, proses ini bisa dilaksanakan bisa lebih cepat dan efektif karena anjuran dan referensi diberi.

Untuk beberapa pendesain grafis, AI Copilot Pro bisa jadi pendamping bernilai. Pada proses membuat dan mengubah grafis, Microsoft Copilot Pro bisa memberi anjuran berkenaan gabungan warna, lay-out, dan komponen design yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *