Urutan Suarez Masuk Inter Miami, Reuni Bersama Messi Diwujudkan

Urutan Suarez Masuk Inter Miami, Reuni Bersama Messi Diwujudkan

Jakarta, Mgo303 — Luis Suarez pada akhirnya sah masuk Inter Miami dan ditegaskan akan reuni dengan Lionel Messi. Berikut urutan Suarez berpindah ke Miami.
Suarez sejak awal kali marak diberitakan akan masuk Inter Miami sesudah sukses datangkan Messi di transfer bursa Juli 2023. Tetapi, scenario itu batal muncul karena Gremio malas melepaskannya.

Suarez dan Gremio telah setuju pisah pada tahun akhir ini walau terjalin kontrak sampai 31 Desember 2024. Tidak ada kendala untuk Suarez untuk merumput bersama teman dekat karibnya Leo Messi.

Striker veteran tim nasional Uruguay itu mampu memperlihatkan keinginannya sebagai predator gol semenjak datang di Gremio pada Januari 2023.

Sepanjang 10 bulan di Gremio, Suarez sukses mencatatkan 17 gol dan 12 assist dalam 41 laga. Catatan yang cukup impresif untuk striker yang telah berumur 36 tahun.

Suarez tidak sabar jalani penjelajahan baru di Inter Miami. Magnet intinya ialah bereuni dengan bekas rekanan segrupnya di Barcelona: Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Tempat prediksi Sport book terakurat hanya di Mgo777

Suarez habiskan enam musim bermain bersama Messi, Alba, dan Busquets di Barcelona dari 2014 sampai 2020. Kempat pemain ini menjadi tulang punggung Blaugrana waktu memenangi empat gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions 2015.

Sekarang, Inter Miami sah umumkan kehadiran striker eksper berjulukan El Pistolero tersebut. Suarez dikontrak sepanjang satu musim yang efisien berlaku saat diadakannya Major League Soccer 2024.

“Inter Miami ini hari umumkan jika sudah tanda-tangani kontrak dengan juara Liga Champions, Piala Dunia Antar-klub, Copa America, dan juara 5 kali Liga Spanyol, Luis Suarez dengan kontrak yang berjalan sampai musim MLS 2024,” bunyi pengakuan sah club.

Suarez demikian semangat gabung dengan Inter Miami. Bomber asal Uruguay itu menarget dapat menolong Inter Miami raih beberapa gelar.

“Saya semangat ambil rintangan yang baru bersama Inter Miami. Saya tidak sabar untuk bekerja dan mengawali profesi saya di sini dan ingin memenangi banyak piala juara,” katanya.

Slot gacor resmi Indonesia, berapapun kemenangan anda akan kami cairkan ! hanya di MGO55

Originally posted 2023-12-23 14:06:10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *