Lindas Aston Villa, Manchester United Patut Saja Jadi Raja Come-back di Liga Inggris

Lindas Aston Villa, Manchester United Patut Saja Jadi Raja Come-back di Liga Inggris heartsonfireviews

Lindas Aston Villa, Manchester United Patut Saja Jadi Raja Come-back di Liga Inggris

Heartsonfirereviews, Jakarta Manchester United membekap lagi kritikan selesai menang menegangkan 3-2 atas Aston Villa pada Boxing Day minggu ke-19 Liga Inggris, Rabu (27/12/2023). Mu ketinggalan dahulu melalui gol pemain Aston Villa John McGinn dan Leander Dendoncker.

Tetapi Man Utd membalasnya tiga gol langsung di set ke-2 melalui 2 gol Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund. Deretan rekor juga terbentuk selesai kemenangan MU ini.

Seperti dikutip optajoe, Man Utd semakin kukuhkan diri sebagai raja come-back di Liga Inggris. MU terdaftar telah sukses come-back atau mengubah score selesai ketinggalan dua gol ataupun lebih di dalam 14 kali peluang.

Jumlah ini banyak 5x dari team mana saja yang dulu pernah melakukan di Liga Inggris. Karenanya, Man Utd patut saja disebutkan raja come-back di Liga Inggris.

Saat musuh Aston Villa, MU dalam posisi tertekan karena harus menang dan dapat bikin gol. Masalahnya di empat pertandingan awalnya, Manchester United tidak berhasil cetak sebiji gol juga.

Kemenangan ini sedikit mengusung beban Erik Ten Hag. Dengan kedatangan bos baru Sir Jim Ratcliffe, Ten Hag harus sanggup mengusung perform MU supaya jauh dari teror pemberhentian.

 

Termudah mendapatkan menang jackpot cuma di MGO777

Ten Hag Papar Rahasia Kemenangan Man Utd

Manager Manchester United Erik Ten Hag juga memaparkan rahasia bisa membuat pemain bangun di set dua. Ia berpesan khusus ke pemain pada interval set pertama.

Kemenangan ini mengusung kembali posisi MU ke rangking enam klassemen Liga Inggris. Man Utd akhiri rangkaian empat pertandingan tanpa cetak gol semenjak kalah 0-3 dari Bournemouth.

“Di interval set pertama saya katakan ke team. Terus yakin dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan serta melakukan perbuatan lebih. Kami tetap harus menekan. Selesai score 1-2, Anda dapat saksikan apa yang terjadi,” kata Ten Hag seperti d ikutip Metro.

Man Utd Kehilangan Konsentrasi di Set Pertama

Ten Hag memandang permainan MU telah bagus semenjak set pertama. Setan Merah dikatakannya sebelumnya sempat hilang konsentrasi saja.

“Situasi berbeda banyak dari set pertama ke dua. Tetapi jika Anda menyaksikan set pertama, Anda kalah karena dua sepakan bola mati, di peristiwa kami tidak konsentrasi,” kata Ten Hag seperti d ikutip Metro.

“Saya berpikir kami telah bermain bagus semenjak set perta, dan kami terus coba dan coba.”

Manchester United Team Bersaing

Ten Hag tidak terkejut dengan hasil dicapai MU. Ia memandang teamnya dapat taklukkan team mana saja asal sanggup keluarkan permainan terbaik.

“Saya telah katakan saat sebelum laga, kami ini dapat bersaing musuh Arsenal, bersaing musuh Liverpool menjadi jika kami keluarkan permainan terbaik, kami dapat taklukkan team mana saja,” katanya.

MU Perlu Yakin Diri

Ten Hag memandang pemain MU cuma perlu keyakinan diri yang lebih besar untuk sukses. Kemenangan ini kembali angkat penekanan di bahunya yang terancam pemberhentian.

“Yakin itu, bahkan juga saat Anda ketinggalan 0-2, itu tidak jadi masalah. Terus berusaha, perlihatkan watak dan ini hari kami menunjukkan kami telah menunjukkan watak untuk melakukan. Ini permainan yang sangatlah baik dari team ini,” katanya.

 

bertanggung jawab, siap membayar kemenangan anda berapapun cuma di mgo55

Originally posted 2023-12-27 03:55:13.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *