Saksikan Live Streaming Liga Inggris West Ham versus Liverpool di Video 27 April 2024, Selekasnya Diawali

Liverpool perlu kembali lagi ke lajur kemenangan untuk jaga harapan memenangkan Liga Inggris 2023/2024 saat dijamu West Ham United di London

Saksikan Live Streaming Liga Inggris West Ham versus Liverpool di Video 27 April 2024, Selekasnya Diawali

Liverpool perlu kembali lagi ke lajur kemenangan untuk jaga harapan memenangkan Liga Inggris 2023/2024 saat dijamu West Ham United di London Fase, Sabtu (27/4/2024). Point penuh jadi harga mati supaya masih tetap berkompetisi dengan Arsenal dan Manchester City.

Kesempatan Liverpool jadi juara Liga Inggris musim ini menjadi kecil sesudah tengah minggu tempo hari secara mengagetkan kalah atas pesaing sekota Everton 0-2. Ringkas Liverpool kalah 2x dari 3 pertandingan Premier League paling akhir.

Mengakibatkan sekarang pasukan Jurgen Klopp ketahan pada posisi tiga klassemen secara tertaut tiga point dari Arsenal yang menempati di pucuk dan satu angka dari Manchester City yang tempati posisi dua. City berkesempatan melampaui Liverpool lima point karena tetap simpan satu pertandingan menunda.

“Maka haruskah saya ucapkan saat ini kami masih seutuhnya ada dalam (pemburuan gelar)? Kami memerlukan kritis di City dan Arsenal, dan perlu memenangi laga sepak bola. Dan kami pun tidak aman di Liga Champions, menjadi kami harus mainkan sepak bola yang lebih bagus,” sebut Klopp selesai kalah atas Everton.

Keadaan ini memaksakan Liverpool jangan terganjal kembali saat dijamu West Ham. The Hammers bukan musuh gampang untuk Liverpool. Pasukan David Moyes adalah team rangking delapan dan tetap melihat kesempatan raih ticket ke persaingan Eropa musim depan.

Laga Liga Inggris di antara West Ham United menantang Liverpool akan berjalan mulai 18.30 WIB. Pertandingan ini dapat dilihat lewat streaming langsung di Video. Link streaming langsung ada di halaman seterusnya: Klik disini= Mgo777

Perkiraan Formasi Pemain West Ham versus Liverpool

West Ham: Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Soucek; Kudus, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *