War Ticket Konser Sheila On 7 di Bandung, Netizen Perkeluhkan Sulit Masuk Barisan

War Ticket Konser Sheila On 7

War Ticket Konser Sheila On 7 di Bandung, Netizen Perkeluhkan Sulit Masuk Barisan

Group band Sheila on 7 akan melangsungkan konser bertema “Sheila on 7 – Nantikan Saya di Bandung” pada 28 September kedepan. Walau demikian, pemasaran ticket konser group band asal Yogyakarta ini telah dilakukan ini hari, Rabu 1 Mei 2024 jam 10.00 WIB.

Pemasaran ticket konser Sheila on 7 dilaksanakan lewat web tungguakudi, di mana seterusnya beberapa pecinta ticket ditujukan ke landing page loket.com untuk lakukan pembelian ticket konser.

Sayang baru dibuka beberapa saat, beberapa pecinta ticket mengeluh jika mereka kesusahan masuk barisan. Ini dirasakan di web X alias Twitter.

Mengakibatkan, topik mengenai War So7, tagar Tungguakudibandung, sampai Sheila ramai penuhi linimasa X alias Twitter, Rabu (1/5/2024).

Pengamatan Mgo55, beberapa netizen memperlihatkan ticket yang sukses mereka peroleh.

Tetapi, beberapa pemakai internet yang lain akui dari sejak awalnya telah kesusahan masuk ke dalam lain. Netizen yang lain bahkan juga mengeluh jika untuk buka situs saja kesusahan karena error.

Nyaris dua jam sesudah pemasaran ticket konser Sheila on 7 dibuka, netizen tetap mengupload ciutan masalah kesusahan mereka memperoleh ticket konser band legendaris ini.

“Baru memulai sold out ges,” tulis seorang netizen.

Netizen Terpental dari Barisan Membeli Ticket sampai Ada yang Berjualan Ticket
Ada juga yang mengatakan, sekarang ini dianya terpental dari barisan. Netizen ini mengupload beberapa emoji menangis.

“Kepental kembali.. ya Allah, #sheilaon7 #tungguakudibandung,” kata seorang warganet.

Netizen lain mengeluh situs website yang tetap alami error.

“#tungguakudibandung NT saja ini, dari web error di detik akhir ingin jam 10, hampir ke-checkout tiketnya, selanjutnya terpental, reload nyaris 2 jam membuka hanya kek begini,” tulis netizen itu sekalian memperlihatkan screenshot.

“Ini kali.. hari hari ngewar tetapi bahkan juga gak dapat masuk waiting room, sekalipun masuk telah all full booked, senyumanin saja,” kata seorang netizen yang lain.

Walau demikian, di tengah-tengah kesusahan fans memburu ticket, masih ada akun yang jual ticket mereka dengan kata-kata WTS di X alias Twitter.

“WTS Sheila on 7 Bandung, Nantikan Saya di Bandung Cat 1 7 tickets on sales, e-ticket…” demikian tulis pemakai X ini berusaha jual ticket yang ia punyai.

Kabarkan Konser Sheila on 7 Nantikan Saya di Bandung
Dalam pada itu, awalnya Sheila On 7 ditegaskan akan melangsungkan lagi konser di 5 kota berlainan pada waktu yang berlainan juga. Konser Sheila On 7 ini bertema ‘Tunggu Saya Di’.

Ke-5 kota itu ialah Samarinda di Stadion Khusus Kalimantan timur Palaran, Makassar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo dan Bandung di Stadion Siliwangi.

Konser pertama grup band asal Yogyakarta pada tahun 2024 ini akan diadakan Sabtu 27 Juli 2024 di Stadion Khusus Kalimantan timur Palaran, Samarinda.

Lantas pada Sabtu 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar dan Sabtu 31 Agustus 2024 di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

Selanjutnya pada Sabtu 14 September 2024 di Lanud Soewondo Medan dan Sabtu 28 September 2024 di Stadion Siliwangi, Bandung, seperti d ikutip Liputan6.com dari situs resminya www.tungguakudi.com, Selasa (30/4/2024).

Waktu War Berbeda

Waktu pemasaran atau war ticket juga berbeda. Dan janganlah sampai lupa, esok Rabu 1 Mei 2024 adalah waktu pemasaran ticket konser Sheila On 7 di Bandung.

Ticket konser Sheila On 7 di Bandung mulai akan dipasarkan jam 10.00 WIB pada Rabu 1 Mei 2024 esok di situs www.tungguakudi.com. Pada situs itu, diterangkan juga beberapa ketentuan pembelian ticket.

Ketentuan itu salah satunya satu transaksi bisnis dapat membeli optimal 4 ticket dengan data diri yang tidak sama, ticket berlaku untuk satu orang pemegang ticket, untuk 1 kali masuk ke dalam tempat acara, dan nama sesuai kartu jati diri yang resmi memiliki sifat penting untuk beli Ticket Konser Sheila on 7 ‘Tunggu Saya Di’.

Dan kamu harus memastikan untuk lakukan pembelian Ticket dengan memakai data yang resmi dan betul (Kartu Jati diri/KK/KTP/SIM/Paspor). Ticket tidak bisa diganti dan/atau diubah sesudah pembelian telah dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *