Piala Super Spanyol: Ancelotti Percaya diri Madrid Dapat Juara

Piala Super Spanyol Ancelotti Percaya diri Madrid Dapat Juara

Piala Super Spanyol: Ancelotti Percaya diri Madrid Dapat Juara

Jakarta, Heart On Fire Reviews – Piala Super Spanyol akan selekasnya berguling. Carlo Ancelotti optimis Real Madrid dapat juara.
Di Arab Saudi, Piala Super Spanyol 2024 akan berguling. Kota Riyadh sebagai tuan tempat tinggalnya. Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Osasuna sebagai team pesertanya.

Madrid akan menantang Atletico di KSU Fase pada 10 Januari 2024. Dalam pada itu, Barcelona menantang Osasuna di stadion yang masih sama satu hari berlalu.

Di tahun lantas, Madrid tidak berhasil juara karena kalah atas Barcelona di laga final. Keadaan Madrid musim ini jauh lebih bagus, Jude Bellingham cs ada pada posisi pertama klassemen Liga Spanyol dengan perolehan 48 point, sama dengan Girona.

Dengan keadaan itu, Ancelotti lebih percaya diri melihat Piala Super Spanyol. El Real adalah team dengan rangking terbagus dibandingkan Osasuna, Barcelona, dan Atletico.

“Saya tidak tahu apa kami favorit. Ini persaingan yang cepat, ini berikan motivasi kami dan kami telah dekat untuk memenangkan gelaran itu,” kata Ancelotti di website Madrid.

“Ini pendek untuk Atletico, Barcelona, dan Osasuna. Kami optimis karena susunan pemain luka bersih terkecuali Lucas Vazquez,” kata Don Carlo menambah.

Carlo Ancelotti adalah seorang manajer sepak bola dan mantan pemain sepak bola asal Italia. Ia lahir pada tanggal 10 Juni 1959 di Reggiolo, Italia. Sebagai pemain, Ancelotti bermain sebagai gelandang dan pernah 26 kali memperkuat tim nasional sepak bola Italia, termasuk pada putaran final Piala Dunia 1990. Karier klubnya diawali bersama Parma pada tahun 1976. Tiga tahun kemudian ia pindah ke AS Roma dan berhasil meraih gelar juara Serie A dan Piala Italia bersama klub ibu kota Italia tersebut.

Ancelotti memulai karier kepelatihannya pada tahun 1995 bersama Reggiana. Ia kemudian melatih Parma, Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Napoli, dan Everton.

Sosok Seorang Ancelotti

Ancelotti adalah manajer tersukses dalam sejarah sepak bola. Ia telah memenangkan 22 gelar juara, termasuk 4 gelar Liga Champions, 3 gelar Liga Inggris, 2 gelar Liga Spanyol, 2 gelar Serie A, 1 gelar Piala Super Eropa, 1 gelar Piala Dunia Antarklub FIFA, dan 1 gelar Piala Super Italia.

Ancelotti dikenal sebagai manajer yang cerdas, tenang, dan berpengalaman. Ia mampu menangani pemain-pemain bintang dengan baik dan membuat timnya bermain dengan gaya yang atraktif.

Berikut adalah daftar gelar juara yang telah diraih oleh Carlo Ancelotti:

  1. Liga Champions: 4 (2003, 2007, 2014, 2022)
  2. Liga Inggris: 3 (2009, 2010, 2014)
  3. Liga Spanyol: 2 (2014, 2022)
  4. Serie A: 2 (2004, 2011)
  5. Piala Super Eropa: 2 (2003, 2014)
  6. Piala Dunia Antarklub FIFA: 1 (2014)
  7. Piala Super Italia: 1 (2004)

Permainan judi online terbesar, terpercaya dengan provider pilihan yang ter viral di Indonesia hanya mgo55

Ancelotti adalah salah satu manajer paling sukses dalam sejarah sepak bola. Ia telah memenangkan gelar juara di berbagai liga dan kompetisi, termasuk Liga Champions empat kali. Ia juga dikenal sebagai manajer yang cerdas, tenang, dan berpengalaman.

 

Originally posted 2024-01-07 11:50:33.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *