Agenda MPL ID S13 11 Mei 2024 Evos Glory versus RRQ Hoshi

Agenda MPL ID S13 11 Mei 2024 Evos Glory versus RRQ Hoshi

Agenda MPL ID S13 11 Mei 2024 Evos Glory versus RRQ Hoshi

MPL ID Season 13 sudah masuk minggu kedelapan dan makin dekati akhir Reguler Season. Karena itu, di minggu ini, semua team harus bertanding mati-matian amankan posisi supaya tetap melesat ke set playoff.

Laga hari awal di minggu 8 MPL ID S13 ini tampilkan Geek Fam menantang Dewa United. Dalam laga itu, Geek Fam sukses meraih kemenangan dengan score 2-1.

Sementara laga yang lain menghadapkan Bigetron Alpha versus Aura. Pada laga ke-2 itu, Bigetron Alpha sukses melampaui Aura dengan score 2-0.

Lantas pada hari ke-2 minggu kedelapan ini, MPL ID akan menyuguhkan laga classic dua team besar yaitu Evos Glory versus RRQ Hoshi. Laga ini semakin menarik, karena disebut bisa menjadi laga pemasti untuk RRQ Hoshi.

Argumennya, team yang berjulukan raja dari semua raja itu lagi ada di zone merah, dan mempunyai potensi gagal lolos ke set playoff. Karena itu, RRQ Hoshi ditegaskan akan meluapkan semua kekuatannya di laga ini kali.

Hari ke-2 minggu ini akan menghadapkan Dewa United versus Alter Ego. Sebagai penutup laga persaingan Mobile Legends paling berprestise ini hari, dua team yang hendak berjumpa ialah Onic versus Rebellion.

Nach untuk ketahui agenda MPL ID ini hari 11 Mei 2024, baca infonya di bawah ini.

Sabtu, 11 Mei 2024

  • Dewa United Esports versus Alter Ego – 15.00 WIB
  • Evos Glory versus RRQ Hoshi – 18.00 WIB
  • Onic versus Rebellion – 20.50 WIB

Bigetron Alpha Bungkam Geek Fam 2-0 dalam Match Berat Samping!

MPL ID S13 hari awal musim keenam dimulai tatap muka Bigetron Alpha versus Geek Fam. Ke-2 team sekarang ini ada pada posisi bertolak-belakang, di mana Bigetron Alpha sedang menempati posisi teratas klassemen MPL ID S13.

Dalam pada itu, Geek Fam yang alami permainan jelek di sejumlah minggu ini harus senang pada posisi kedelapan. Tatap muka ke-2 team esports jalan berat samping, di mana kelihatan bagaimana BTR menang gampang.

Seperti apakah jalannya laga ke-2 team MLBB ini? Baca keterangan secara singkat berikut ini.

Set Pertama: Bigetron Supremasi Semenjak Early

Luke memperoleh first blood dengan menggulingkan Super Kenn (BTR) dan Kyy (BTR) dengan berurut di tempat turtle. Pertempuran seru ke-2 team bersambung sampai menit kelima, di mana BTR dan Geek Fam sama-sama ulur tarik.

Bigetron Kuasai Match Atas Geek Fam

jaga BTR sampai menit keduabelas, di mana mereka makin jauh tinggalkan Baloyskie dkk dalam soal gold, poin, dan damage yang diberikan ke musuh.

Permainan cemerlang Emann benar-benar sebelumnya tidak pernah dirobohkan jadi kunci kemenangan BTR. Moreno tampil keren dengan gempurannya yang membuat musuh ketar-ketir.

Di lain sisi, Geek Fam kelihatan kesusahan untuk menyeimbangi permainan BTR. Baloyskie dkk tidak dapat memburu ketinggal gold dan kill, dan pada akhirnya harus mengikhlaskan kekalahan di set pertama MPL ID S13 ini hari.

Set Ke-2 : BTR Clean Sweep dengan Gampang

Super Kenn jadi lagi mimpi jelek untuk Geek Fam. Dia sanggup memperoleh first blood dengan menggulingkan Aboy dan Luke dengan berurut di tempat turret bottom.

Seperti pada set pertama, Super Kenn terus-terusan menginvasi tempat jungle punya team Geek Fam. Karena ini, mereka juga kehilangan arah dan kesusahan untuk lakukan perputaran di tempat map.

Masuk menit keenam, BTR telah menggenggam kendalian atas jalan permainannya. Geek Fam makin terlilit tempo permainan si robot, dan makin bebas farming semua tempat jungle di map land of dawn.

Luke dkk juga harus roboh secara gampang pada tangan Kyy dkk. Melalui kemenangan ini, Bigetron Alpha masih tetap ada di pucuk klassemen MPL ID S13.

Kemenangan ini makin perpanjang rekor cemerlang BTR di MPL ID. Mereka sekarang sudah raih 6 kemenangan. Geek Fam, di lain sisi, makin tersuruk pada posisi bawah klassemen MPL ID Season 13 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *