Untuk Real Madrid, Kylian Mbappe Tolak Deretan Club Premier League dan Uang dari Liga Arab Saudi

Untuk Real Madrid Kylian Mbappe Tolak Deretan Club Premier League dan Uang dari Liga Arab Saudi

Untuk Real Madrid, Kylian Mbappe Tolak Deretan Club Premier League dan Uang dari Liga Arab Saudi

Kylian Mbappe diperhitungkan telah lama memutuskan untuk gabung dengan Real Madrid. Mbappe bahkan menampik banyak penawaran fenomenal dari klub-klub Premier League dan Liga Arab Saudi.

Kehadiran Mbappe ke Madrid sudah dinanti-nantikan, bahkan juga telah sejak mulai beberapa tahun kemarin. Mbappe berkali-kali dekati pintu keluar PSG, tetapi pada akhirannya masih tetap bertahan.

Baru di akhir musim 2023/2024 ini pada akhirnya Mbappe menggenapkan keputusan. Ia telah mohon pamit dengan PSG secara resmi.

Pemain sayap Prancis itu melaunching video pendek yang menerangkan beberapa hal, termasuk perkataan terima kasih untuk penggemar PSG yang sejauh ini sudah memberi support.

7 tahun di PSG, beri segala hal untuk Real Madrid
Mbappe bisa tinggalkan PSG dengan kepala tegak. Ia telah 7 tahun bermain untuk juara Prancis itu dan sudah memberi segala hal, termasuk menolong team raih enam piala Ligue 1.

Mbappe tinggalkan team dengan gratis. Diperhitungkan kuat ia akan gabung dengan Real Madrid, walau sampai sekarang tidak ada info sah dari ke-2 faksi.

Nach yang terkini, menurut Fabrizio Romano, Mbappe sampai ikhlas lakukan beberapa hal untuk merealisasikan kepindahanya ke Real Madrid. Dalam 2 tahun akhir ada banyak club Premier League yang dekati Mbappe, tetapi ia sebelumnya tidak pernah tertarik.

Bahkan juga diberitakan jika Mbappe menampik penawaran berharga fenomenal dari Liga Arab Saudi, yakni upah sejumlah 200 juta euro /tahun.

Diperhitungkan, salah satu argumen Mbappe ialah karena ia cuma ingin gabung dengan Real Madrid. 2 tahun lantas Mbappe sebelumnya pernah membuat Florentino Perez sedih, ia tidak ingin mengulang kekeliruan yang masih sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *