Perekrutan Pertama Musim Panas Manchester United Mulai Bisa dibaca

Perekrutan Pertama Musim Panas Manchester United Mulai Bisa dibaca

Perekrutan Pertama Musim Panas Manchester United Mulai Bisa dibaca

Signal sekitar calon perekrutan pertama Manchester United di transfer bursa musim panas 2024 mulai kelihatan. Benjamin Sesko disangkutkan ke club Liga Inggris karena agennya terlihat ada di Old Trafford saat pertandingan MU menantang Arsenal pada Minggu (12/5/2024) kemarin.

Sekedar informasi, Sesko adalah pemain depan asal Slovenia yang kini sedang perkuat RB Leipzig. Situs Transfermarkt menulis, pesepak bola berumur 20 tahun tampil cukup produktif musim ini dengan menyumbang 17 gol dan 2 assists dari keseluruhan 41 laga untuk teamnya di semua persaingan.

Kebenaran, Manchester United sedang perlu amunisi baru buat menambahkan daya gebrak di baris serangnya. Setan Merah tidak dapat terus menerus menyimpan beban cuma pada bahu Rasmus Hojlund, ingat striker yang lain Anthony Martial mempunyai potensi pergi selesai kekurangan kontrak musim akhir ini.

Laporan Football Transfers menyebutkan Benjamin Sesko sendiri selama ini memang lumayan banyak disangkutkan kepindahnya ke tim-tim lain. Chelsea dan Arsenal menjadi dua dari jejeran team yang mempunyai potensi memanasi pemburuan jasa Sesko.

Paris Saint-Germain (PSG) disebut tertarik karena mereka sedang memburu alternatif Kylian Mbappe yang berpindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas 2024.

Menariknya, berita terbaru mengklaim malah MU-lah yang memperlihatkan sinyal-sinyal dapat amankan tanda-tangan pemain kelahiran 2003. Hal tersebut karena agen Sesko kelihatan ada melihat pertandingan Setan Merah saat kalah 0-1 dari Arsenal di Old Trafford.

Figur Bagus buat Manchester United

Secara kekuatan, Benjamin Sesko memang bisa jadi figur bagus untuk diambil Manchester United. Si pemain punyai kompetensi untuk memberikan dukungan performa Rasmus Hojlund di baris depan gempuran.

Adapun Hojlund sendiri adalah sama-sama pemain muda yang baru diambil dari Atalanta pada musim panas 2023. Ia sebelumnya sempat kesusahan memperlihatkan taring di Old Trafford, sebelumnya terakhir tampil nyetel denga menyumbang 14 gol dan 2 assists lintasi gelaran.

Namun yang pantas menjadi pemikiran, harga Benjamin Sesko cukup mahal. Football Transfers sebetulnya memperkirakan ia hanya berharga 31,enam juta euro. Namun, angka itu dapat naik 2x lipat susul performanya yang cemerlang pada musim 2023/2024.

Ketetapan Klausul Launching Benjamin Sesko

Laporan wartawan Sky Sports Deutschland Philipp Hinze ungkap, Benjamin Sesko memang punyai klausul yang berpeluang terjadinya peralihan nilai jualnya tergantung pada keberhasilan si pemain. Akhirnya ia kemungkinan dipandang sekitaran 65 juta euro di transfer bursa musim panas kedepan.

“Klausul pelepasan dalam kontrak pemain Solvenia (Benjamin Sesko), yang berjalan mulai panas musim ini, didasari pada perform,” tulis Hinze lewat ciutannya di akun X.

“Ketika musim dingin, nilainya masih 50 juta euro. Tetapi karena performanya yang bagus sepanjang babak kedua musim ini, nilai klausul pelepasan si pemain naik jadi 65 juta euro. Angka itu tergantung di menit bermain, jumlah gol, dan assist yang dia bikin.””Dalam kerangka optimal, rerata (nilai klausul pelepasannya) dapat bertambah sampai 70-75 juta euro, tertantung dari 2 laga paling akhir Sesko bersama Leipzig musim ini,” pungkas ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *