5 Ide Kado untuk Ayah Sederhana Namun Spesial

kado untuk ayah

Apakah Anda sedang mencari ide kado untuk ayah yang akan diberikan di hari spesial? Jika iya, maka artikel ini sangat cocok karena terdapat beberapa rekomendasi bisa dicoba.

Sebagai kepala keluarga yang berusaha mencari nafkah dan membimbing keluarga, tentu ia sangat layak untuk diberikan hadiah istimewa. Tidak harus mahal, barang kecil pun akan tetap berharga jika diberikan secara layak.

Oleh karena itu, silakan simak pembahasan kali ini dan tentukan kado mana yang paling cocok untuk diberikan kepada ayah. Pastikan tidak ada satu pun yang terlewat.

Rekomendasi Kado untuk Ayah

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi kado yang bisa dijadikan hadiah untuk ayah. Silakan pilih mana yang paling cocok sesuai selera.

Perlengkapan ibadah

Salah satu kewajiban seorang ayah adalah membimbing anggota keluarga ke jalan yang benar. Oleh karena itu, perlengkapan ibadah bisa menjadi kado spesial untuk menambah semangatnya.

Untuk yang beragama Islam, hadiah kecil seperti sarung, baju koko, Al Quran, atau sajadah bisa menjadi pilihan tepat. Bagi yang beragama non Islam, Anda bisa memberikan alkitab atau perlengkapan lainnya.

Perlengkapan olahraga

Jika ayah Anda memiliki kegemaran di bidang olahraga, tidak ada salahnya untuk memberikan perlengkapan olahraga. Beberapa barang yang bisa dipilih adalah sebagai berikut.

  • Sepatu olahraga
  • Celana olahraga
  • Baju olahraga
  • Raket
  • Bola

Untuk membeli perlengkapan ini juga terlalu sulit. Anda dapat mencari di toko olahraga terdekat maupun membeli secara online di platform marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan sebagainya.

Alat kesehatan

Tidak bisa dipungkiri bawa semakin bertambahnya usia, tubuh akan semakin lemah sehingga menjaga kesehatan benar-benar penting. Inilah kenapa alat kesehatan bisa menjadi alternatif sebagai kado untuk ayah.

Kelebihan dari memilih kado ini adalah selain bisa digunakan untuk ayah, alat kesehatan juga bisa digunakan untuk seluruh keluarga. Jadi, barang ini akan sangat bermanfaat dalam waktu panjang.

Beberapa contoh alat kesehatan antara lain sebagai berikut.

  • Alat pijat refleksi
  • Humidifier dan essential oil
  • Pemijat elektronik
  • Minyak balur
  • Aroma terapi

Kemeja

Selanjutnya, Anda bisa memberikan kemeja sebagai hadiah yang spesial. Agar kesan yang ditimbulkan lebih berasa, cobalah berikan kado ini di hari ulang tahun atau momen lebaran.

Namun, sebaiknya kemeja yang diberikan harus sesuai dengan selera ayah. Sebagai contoh, jika ia lebih menyukai batik, Anda dapat membelikan kemeja bermotif batik.

Jam tangan

Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang sepertinya wajib dimiliki oleh pria dewasa. Jika memiliki dana yang cukup, silakan berikan kado berupa jam tangan atau arloji.

Pastikan jam yang Anda beli sesuai dengan karakter ayah karena aksesori ini sangat penting dalam menunjang penampilan. Jika perlu tanyakan mengenai seleranya sebelum membeli.

Itulah tadi sedikit rekomendasi kado untuk ayah yang bisa Anda pilih. Semoga artikel hiburan ini bisa memberikan inspirasi untuk membangun keluarga lebih harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.