Liga Italia Serie A Genoa versus Lazio Luis Alberto menjadi Pahlawan

Hasil Liga Italia Serie A di antara Genoa versus Lazio yang berjalan di Stadion Luigi Ferraris usai dengan score 0-1, Sabtu (20/4/2024)

Liga Italia Serie A Genoa versus Lazio Luis Alberto menjadi Pahlawan

Hasil Liga Italia Serie A di antara Genoa versus Lazio yang berjalan di Stadion Luigi Ferraris usai dengan score 0-1, Sabtu (20/4/2024) pagi hari WIB.

Gol satu-satunya Lazio pada laga ini diciptakan oleh Luis Alberto di menit 67.

Menariknya, pemain tengah Spanyol itu jadi pahlawan cuma sekian hari sesudah mengatakan ingin pemutusan kontrak dari Lazio.

Hasil ini jaga Lazio masih tetap dalam perlombaan zone Eropa di klassemen sementara Liga Italia Serie A.

Jalannya Laga Genoa versus Lazio

Tuan-rumah Genoa kehilangan Junior Messias, Ruslan Malinovskyi, Mattia Bani, dan Alan Matturro, tapi Mateo Retegui kembali lagi ke starting XI dengan Albert Gudmundsson dalam peranan lebih dalam.

Sementara di tim Lazio, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni, Matteo Guendouzi, dan Ivan Provedel tidak ikut, walau ini ialah laga pertama semenjak Felipe Anderson tanda-tangani kontrak dengan Palmeiras dan Luis Alberto dengan terbuka minta keluar.

Sepakan Caleb Ekuban mengenai jala samping sesudah menggunting ke dari kanan, selanjutnya Retegui melepas shooting dari pinggir kotak penalti susul sepakan tumit belakang Gudmundsson.

Alessandro Vogliacco terjang sepakan Manuel Lazzari, tetapi tendangan Mario Edan meleset dari target, dan sepakan voli akrobatik Ekuban pas ke arah Christos Mandas.

Lazio kehilangan Lazzari karena luka betis dan ada ketakutan saat bermain dari belakang saat Retegui coba memburu Mandas dari garisnya, membuat sepakan lobnya meleset dari target dari baris tengah.

Genoa semestinya dapat pimpin mendekati turun minum lewat serbuan balik tiga musuh satu, tetapi Ekuban jadi serakah dan melepas sepakan menyudut di depan gawang untuk melalui tiang jauh dan bukanlah mengoperkan ke rekanan satu teamnya.

Josip Martinez turun untuk lakukan shooting snooker Luis Alberto disekitaran pangkal tiang tegak, selanjutnya Koni De Winter ditolong sesudah terpeleset oleh Aaron Martin, yang merintangi gempuran Felipe Anderson dalam block pengamanan gawang.

Lazio membuat penekanan dan pimpin dengan pergerakan yang direncanakan baik.

Operan terobosan Felipe Anderson mengirimi Daichi Kamada ke garis samping, umpan ambilnya didiamkan melalui ‘boneka’ Adam Marusic dan memungkinkannya Luis Alberto sapu bola dari jarak delapan yard.

Si pemain tengah, yang dicabut dari kedudukan wakil kapten sesudah umumkan ingin akhiri kontraknya panas musim ini, rayakannya dengan menunjuk lencana club di kausnya.

Pada menit terakhir, Retegui melepas shooting yang kuat tetapi sentra ke Mandas, tetapi Lazio bertahan untuk mencetak kemenangan penting yang membuat mereka masih tetap dalam pemburuan kekuatan tempat di zone Liga Champions.

 

Pasang taruhan bola parlay hingga tersedia event enak parlay dari provider sbobet, saba sport dan lain – lainnya, masuk dan join skrg juga di Mgo55

Genoa 0-1 Lazio (Luis Alberto 67′)

  • GENOA (3-5-2): Martinez; Vogliacco, De Winter, Vasquez; Spence, Frendrup, Strootman, Gudmundsson, Martin; Ekuban, Retegui.
  • Pelatih: Alberto Gilardino.
  • LAZIO (3-4-2-1): Mandas; Patric, Casale, Gila; Marusic, Vecino, Kamada, Lazzari; Felipe Anderson, Luis Alberto; Castellanos.
  • Pelatih: Igor Tudor.
  • WASIT: Feliciani
  • KARTU KUNING: 16′ Casale, 86′ Cataldi (Lazio)
  • TAMBAHAN WAKTU: 1′ set pertama, 4′ set ke-2 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *