Real Madrid versus Chelsea di Pertandingan Pramusim 2024-2025

heartsonfirereviews.comĀ  – Link streaming langsung Real Madrid versus Chelsea di pertandingan pramusim 2024-2025 telah diketahui. Tanding itu akan berjalan di Stadion Bank of America, Charlotte, Amerika Serikat (AS), Rabu (7/8/2024) jam 06.00 WIB.

Saat pramusim jadi berlanjut buat Real Madrid dan Chelsea. Ke-2 nya akan bertemu pagi hari ini sesudah memainkan sejumlah pertandingan sebelumnya.

Untuk Madrid, ini ialah laga eksperimen pramusim ke-3 . Awalnya, mereka hadapi AC Milan dan Barcelona, di Amerika Serikat.

Sementara, Chelsea akan jalani laga kelimanya. The Blues telah menantang Wrexham AFC, Glasgow Celtic, Klub America, dan Manchester City.

Selama ini, Madrid benar-benar belum mencetak kemenangan. Tim bimbingan Carlo Ancelotti 2x kalah saat menantang Milan dan Barcelona.

Lantas, Chelsea cetak hasil jelek. Mereka kalah saat menantang Celtic (1-4) dan Manchester City (2-4). Anak asuh Enzo Maresca ditahan Wrexham (2-2) dan menang saat hadapi Klub America (3-0).

Rangkaian hasil itu pasti bisa menjadi penilaian bagus untuk ke-2 pelatih. Khusus untuk Madrid, ini adalah laga paling akhir di babak pramusim.

tengah minggu kedepan, Jude Bellingham dan teman-teman akan memainkan pertandingan Piala Super UEFA 2024 menantang Atalanta. Karena itu, Madrid harus dapat mendapatkan momen positif.

Dan, Chelsea akan memainkan satu pertandingan pramusim kembali, yaitu menantang Inter Milan pada Minggu 11 Agustus 2024. Kemudian, mereka segera bertanding di Liga Inggris 2024-2025 menantang Manchester City, Minggu 18 Agustus malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *