Peristiwa “Ketempelan” Membuat Orang Berbahagia, Kok Dapat?

heartsonfirereviews.comĀ  – Siapakah yang tidak mengenal dengan peristiwa “ketempelan”? Umumnya, istilah ini mengarah pada peristiwa mistik yang membuat bulu kuduk bergidik.

Dalam kerangka budaya terkenal Indonesia, ketempelan kerap disimpulkan sebagai keadaan seorang yang alami kesurupan alias dimasuki arwah lembut. Bila ketempelan, orang itu umumnya akan berperangai tidak lumrah hingga menakuti beberapa orang disekelilingnya.

Tetapi, tahukah kamu jika ada tipe “ketempelan” baru yang malah membuat berbahagia, bahkan juga dapat untung? Berkesan aneh, tetapi demikianlah realitanya.

“Ketempelan” itu tidak lain ialah ketempelan promosi Lazada yang disebut salah satunya raksasa e-commerce Tanah Air. Memulai kampanye Lazada 9.9 Mega Brands Sale, kamu dapat rasakan kesan “ketempelan” dari Lazada yang mendatangkan beragam hadiah menarik dan voucer sebesar Rp 25.000 sepanjang masa 3-9 September 2024.

Hadiah yang diberi Lazada juga tidak bermain-main. Sejumlah misalnya ialah Philips Stand Steamer GC485, Xiaomi POCO C65, COOCAA Smart TV 32 inch, dan Apple Watch SE (Gen 2) 40mm GPS.

Untuk memperoleh hadiah-hadiah ini, kamu cukup menuliskan keyword “KetempelanDiskon99” di mesin penelusuran. Kemudian, kamu akan ditujukan ke arah sebuah microsite berisi beragam hadiah menarik dan code voucer sehari-harinya dari Lazada.

Selalu membuka program Lazada tiap hari agar peroleh code voucer setiap produk yang ada. Lantas tanggal 8 September 2024 jam 8 malam, langsung check-out barang dengan code yang sudah dihimpun sehari-harinya dan peroleh barangnya dengan gratis!

Jadilah yang tercepat check-out ya, hanya karena ada sebuah per produk yang dapat didapat dengan gratis!

Bagaimana? Lebih hebat “ketempelan” hadiah dan promosi Lazada, kan? Supaya tidak ketinggal, sering-seringlah cari info dengan menulis keyword “KetempelanDiskon99” tiap hari. Janganlah lupa mengatur pengingat di handphonemu.

Karena itu, Berpindah ke Sale yang Lebih Bagus ya di Lazada 9.9! Selamat memburu promosi dan mudah-mudahan kamu “ketempelan” peruntungan di promosi 9.9 Lazada!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *