Up-date Klassemen Group F Selesai Indonesia Hajar Maladewa 4-0, Garuda Posisi Paling atas

heartsonfirereviews.com – Tim nasional Indonesia menghajar Maladewa dengan score 4-0 di pertandingan pembuka Group F Kwalifikasi Piala Asia U-20 2025.

Laga Indonesia U-20 versus Maladewa diadakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Rabu (25/9/2024) jam 19.30 WIB.

Anak asuh pelatih Indra Sjafri sebelumnya sempat kesusahan membobol gawang Maladewa yang dijaga Mohamed Yaameen di set pertama. Tetapi, kebuntuan itu usai sesudah Aditya Warman buka keran gol Indonesia di menit ke-52.

Jalannya laga Indonesia versus Maladewa

Indonesia telah memperlancar gempuran ke pertahanan Maladewa sejak awal kali set pertama melalui tindakan Toni Firmansyah. Dia menyerang segi kanan pertahanan Maladewa di menit ketujuh, tetapi sepakannya dari dalam kotak penalti tetap dihentikan Yaameen.

Dikutip dari Di antara, Rabu, tendangan Toni di menit ketujuh selanjutnya hasilkan tendangan sudut untuk Indonesia. Melalui tendangan sudut itu, Alfharezzi Buffon sanggup menyongsong bola yang ditujukan ke dalam mulut gawang.

Tetapi, usaha Alfharezzi menjebol gawang Maladewa belum berbuah hasil. Maladewa sebelumnya sempat lakukan gempuran balasan di menit ke-32 melalui Shanaan Rashaad yang memperoleh bola dari segi kiri pertahanan Indonesia lantas melepas shooting first time, tetapi usahanya tidak berhasil.

Eksperimen menjebol gawang Maladewa selanjutnya dilaksanakan Dony Tri Terakhir saat crossing deflect-nya berkenaan tiang gawang.

Di menit ke-36, sepakan pemain Persija Jakarta itu tidak berhasil lagi mencabik gawang Maladewa sesudah dihalau Yaameen. Kebuntuan yang dirasakan ke-2 team membuat set pertama usai dengan score 0-0.

Masuk set ke-2 , Indra menukar Mufli Hidayat, Arlyansyah Abdulmanan, dan Riski Afrisal lantas masukkan Muhamad Ragil, Meshaal Hamzah, dan Figo Dennis sebagai tambahan amunisi.

Penggantian pemain itu berbuah hasil sesudah Aditya Warman sanggup melepas sepakan plessing yang susah dicapai Yaameen.

Sesaat selanjutnya, gantian Figo yang menjebloskan bola ke gawang Maladewa hingga score beralih menjadi 2-0. Pasukan Garuda seterusnya menambahkan keunggulan melalui Toni di menit ke-57 dan Jens Raven di menit ke-65.

Sampai akhir pertandingan, tidak ada gol yang terbentuk dari ke-2 kesebelasan. Indonesia memulai pertandingan pembuka Group F dengan menaklukkan Maladewa 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *