Cristiano Ronaldo Bikin Gol dan Assist, Al-Nassr Ringkus Al-Orobah 3-0

heartsonfirereviews.com – Al-Nassr menuai kemenangan di kelanjutan Saudi Pro League 2024/2025. Bertemu dengan Al-Orobah, mereka sanggup meraih kemenangan dengan score mutlak 3-0.

Beberapa gol kemenangan Al-Nassr disembahkan sepasang gol Sadio Mane dan 1 gol dari Cristiano Ronaldo.

Karena tambahan tiga point ini, Al-Nassr naik ke rangking ke-3 Saudi Pro League dengan perolehan 14 point. Sementara Al-Orobah harus senang cuma ada di rangking 12.

Jalannya Laga
Main di kandang sendiri, Al-Nassr tampil menguasai sejak awal kali pertandingan. Mereka sanggup memenangi kepenguasaan bola hingga memaksakan Al-Orobah main di tempat pertahanan mereka sendiri.

Pada menit ke-17, Al-Nassr memperoleh hadiah penalti sesudah Otavio dijatuhkan di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo sebagai pelaksana eksekusi penalti ini sanggup melakukan pekerjaannya secara baik hingga score beralih menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan-rumah.

Gol itu membuat Al-Nassr makin optimis. Pada menit ke-29, posisi beralih menjadi 2-0 sesudah umpan ambil Cristiano Ronaldo dari segi kiri diterima Sadio Mane dan dituntaskan dingin oleh pemain sayap asal Senegal itu. Score 2-0 ini bertahan sampai turun minum.

Di set ke-2 , jalannya laga tetap tidak berbeda. Al-Nassr tetap memimpin jalannya laga dan terus menekan tim team tamu.

Pada menit ke-69, Al-Nassr melebarkan keunggulan jadi 3-0. Terima operan silang dari Boushal, Sadio Mane yang tidak terkawal melepas shooting voli yang masuk ke dalam gawang Al-Orobah. Gol ini sebelumnya sempat dicheck VAR karena sangkaan offside, tetapi VAR menetapkan gol itu.

Di tersisa set ke-2 , Al-Nassr coba cetak tambahan gol tetapi score 3-0 tutup jalannya laga.

Formasi Pemain Ke-2 Team
Al-Nassr (4-2-3-1): Bento; Boushal, Laporte, Simakan, Al Ghanam; Brozovic, Al-Khaibari; Mane, Talisca, Otavio; Cristiano Ronaldo

Pelatih: Stefano Pioli

Al-Orobah (4-1-4-1): Coucke; Al-Zubaidi, Zouma, Kandouss, Al-Maqati; Seri; Tello, Muhar, Gudmundsson, Al Zubaidi; Boateng

Pelatih: Alvaro Pachecho

Statistik Laga
Al-Nassr – Al-Orobah
Goals: 3-0
Keseluruhan Tembakan: 15-11
Tembakan on Sasaran: 4-1
Posession: 67%-33%
Fouls: 13-10
Offsides: 1-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *