Putra Mahkota Yordania Al Hussein Rayakan Kelahiran Anak Pertama Wanita

heartsonfirereviews.com – Putra Mahkota Yordania Al Hussein bin Abdullah II dan Putri Rajwa Al Hussein sudah menyongsong kelahiran anak sulung mereka.

Pengadilan Kerajaan Hashemite umumkan di hari Sabtu jika Putri Rajwa melahirkan seorang bayi wanita namanya Iman.

“Pengadilan Kerajaan Hashemite mengucapkan selamat yang ikhlas dan keinginan terbaik ke Yang Mulia Raja Abdullah II dan Ratu Rania Al Abdullah di kesempatan yang menyenangkan ini,” ucapnya pada sebuah pengakuan, dikutip Al Arabiya.

Raja dan ratu Yordania sama share keceriaan mereka ketika menjadi kakek-nenek untuk pertamanya kali di basis sosial media X.

“Semua puji untuk Tuhan yang sudah memberkati kami dengan cucu wanita pertama kami, Iman, putri Al Hussein,” tulis Raja Abdullah II. “Selamat ke Al Hussein dan Rajwa tercinta atas kelahiran putri mereka. Kami berdoa ke Allah supaya menolongnya tumbuh secara baik dan melindunginya untuk orang tuanya. Anda sudah membuat cerah keluarga kami, Kakek.”

Dalam upload sama, Ratu Rania berbicara, “Semua puji untuk Tuhan atas karunia-Nya yang paling besar… Anda sudah membuat cerah hidup kami dengan cucu wanita kami yang bernilai, Iman. Mudah-mudahan Tuhan membuat perlindungan Anda buat kami. Selamat ke Hussein dan Rajwa, dan mudah-mudahan Tuhan penuhi hidup Anda secara karunia dan kepuasan.”

Beberapa partisipan disarankan untuk menyumbang ke Al-Aman Fund for the Future of Orphans sebagai mengganti mengirim hadiah atau bunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *