Hasil BRI Liga 1: Derby MU Usai Sama Kuat 1-1, PSM Bantai Sama persis 3-0

heartsonfirereviews.comĀ  – BRI Liga 1 melangsungkan dua pertandingan minggu pembuka musim 2024/2025 pada Sabtu (10/8/2024) sore WIB. Madura United ditahan seimbang Malut United, dan PSM Makassar sukses membekap Sama persis Solo.

Pada pertandingan yang diadakan di Gelora Bangkalan, tuan-rumah sekalian finalis musim kemarin, Madura United melayani Malut United yang disebut team promo.

Laga jalan cukup imbang sampai akhir set pertama saat pemain asing Malut United, Cassio Scheid lakukan pelanggaran keras. Selesai mengevaluasi VAR, wasit Sance Lawita mengganti kartu kuning untuk Cassio jadi kartu merah.

Datang dari kamar tukar, Madura United yang sekarang unggul jumlah pemain mengungkung pertahanan Malut United. Menit ke-65, Yance Sayuri menyalahi Irfan Andi di kotak terlarang.

Wasit juga menunjuk titik putih. Sesudah sebelumnya sempat berhenti lumayan lama karena protes beberapa pemain Malut United, Lulinha dengan tenang sukses menyelesaikan penalti menghasilkan gol.

Malut United tidak ingin berserah demikian saja. Menit ke-80, Malut United mendapatkan sepakan bebas tidak segera dalam kotak penalti Madura United. Tatsuro Nagamatsu sukses manfaatkan keadaan ini untuk cetak gol.

Score seimbang 1-1 tidak berbeda sampai wasit meniupkan semprit panjang. Madura United dan Malut United juga harus share satu point.

PSM Makassar Bantai Sama persis Solo

Dalam pada itu, PSM melayani Sama persis di Stadion Batakan, Balikpapan. Bomber asing PSM yang barusan diambil, Nermin Haljeta tampil hebat dengan memboyong 2 gol, masing-masing diciptakan pada menit ke-23 dan 32′.

Masuk set ke-2 , Sama persis coba memberi perlawanan. Tetapi, Ramadhan Sananta dkk. tetap kesusahan untuk membedah pertahanan rapat PSM.

Malah PSM yang sanggup membesarkan keunggulan di menit ke-74. Solo run fenomenal yang sudah dilakukan Rizky Eka Pratama dari belakang disudahi finising yang tidak berhasil dibendung Muhammad Riyandi.

Score 3-0 untuk kemenangan PSM juga jadi hasil akhir pertandingan ini. Dengan hasilnya ini, PSM berkompetisi dengan Persib Bandung di kelas atas klassemen BRI Liga 1 2024/2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *