Hasil Tes Coba Klub-Klub Eropa: Liverpool dan Arsenal Solid Menang, Chelsea Tahan Seimbang Inter Milan

heartsonfirereviews.com – Berikut rekap hasil eksperimen tim-tim Eropa semalam, salah satunya mengikutsertakan Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Arsenal satu kali lagi manfaatkan set-piece saat mereka menaklukkan Olympique Lyonnais (Lyon) 2-0 untuk mengusung Piala Emirates, Minggu (11/6/2024) malam WIB.

Penekanan awalnya Arsenal terbayarkan saat William Saliba sundul sepak pojok Declan Rice untuk memberikan The Gunners keunggulan di menit ke-9.

Supremasi mereka bertahan dan tuan-rumah temukan lagi keceriaan dari tendangan sudut saat Gabriel Magalhaes melipatgandakan keunggulan mereka dengan tandukan yang kuat.

Arsenal masih tetap ada di atas bangku sopir untuk laga dan hampir menambahkan keunggulan mereka, tapi pada akhirnya tidak bisa melakukan saat laga usai – dengan The Gunners ada sebagai juara 2-0.

Yok masuk kanal whatsapp Bola.com untuk memperoleh beberapa berita terkini mengenai Tim nasional Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, sampai bulu tangkis. Click di sini (JOIN)

Liverpool Sikat Sevilla
Raksasa Premier League Liverpool menang mutlak dengan score 4-1 atas Sevilla di pertandingan eksperimen pramusim, Minggu (11/08/2024) malam WIB.

Pertandingan Liverpool versus Sevilla ini diadakan di Anfield. Pasukan Arne Slots cukup memimpin jalannya laga ini.

Beberapa gol Liverpool dibuat Diogo Jota, Luis Diaz (brace), dan Trey Nyoni. Sementara gol Sevilla disembahkan oleh Peque.

Chelsea Ditahan Inter Milan
Chelsea harus berusaha keras untuk meredam seimbang Inter Milan dengan score 1-1. Laga eksperimen ini kali tidak berjalan gampang untuk pasukan Enzo Maresca.

Minggu 11 Agustus 2024, tanding pertemanan Chelsea versus Inter Milan dimainkan pada Stamford Bridge, kick-off jam 21.00 malam WIB. Sama sesuai perkiraan, pertandingan berjalan menarik.

Ini kali Inter unggul terlebih dulu melalui gol Marcus Thuram pada menit ke-26. Chelsea sebelumnya sempat kesusahan, hingga kemudian dapat memaksa hasil seimbang melalui gol Lesley Ugochukwu pada menit terakhir laga (90′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *