Peringatan yang Penting untuk Barcelona

heartsonfirereviews.com – Barcelona dibuat malu AS Monaco 0-3 di pertandingan pramusim akhir. Penjaga gawang dan kapten Barca Marc-Andre ter Stegen menyebutkan, kekalahan ini menjadi peringatan bagus.

Barca melayani Monaco di pertandingan piala Joan Gamper, yang diadakan di Stadion Montjuic dini hari barusan (13/8/2024). Team tuan-rumah mengawali dengan janjikan, tetapi tidak berhasil menyelesaikan kesempatan-peluangnya.

Sesudah set pertama usai tanpa gol, Barca malah kecolongan selesai turun minum. Monaco buka score lewat Lamine Camara, yang manfaatkan kekeliruan Marc Bernal saat dioperi Inigo Martinez.

Monaco lalu menambahkan 2 gol yang lain masing-masing dari Bruno Embolo dan Christian Mawissa. Hasil ini ringkas membuat Blaugrana ditanyakan kekuatannya berkompetisi di LaLiga menantang juara bertahan sekalian pesaing abadinya, Real Madrid.

Barcelona akan buka Liga Spanyol 2024/25 secara berkunjung ke Valencia, Minggu (18/8) dini hari WIB. Ter Stegen memperjelas, Barca perlu melatih untuk memulai laga dengan kaki di muka.

“Kami tidak penuhi standard pada beberapa faktor di laga ini. Hasil ini toh sebuah peringatan yang baik untuk mengawali secara baik di LaLiga, dengan persaingan tinggal empat atau lima hari kembali,” sahut penjaga gawang internasional Jerman ini.

“Saat ini waktunya kami menganalisa pemicu kekalahan ini. Bakal ada laga lain pada hari Sabtu kelak. Ini hari kami sedikit kurang dalam segala hal. Disamping itu pramusim itu tidak gampang dengan beberapa pemain tidak ada atau mungkin tidak 100%,” polos Marc-Andre ter Stegen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *