Armor Toreador Diamankan Polisi Selesai Kerjakan KDRT Pada Istri

heartsonfirereviews.com — Aktor kekerasan di rumah tangga (KDRT), Armor Toreador, sukses diamankan polisi. Sesudah video rekaman CCTV yang ditebarluaskan istri, yakni selebgram dengan inisial ‘I’, melalui akun Instagram trending, aktor lari dari tempat tinggalnya.

Dalam kurun waktu beberapa saat, aktor diamankan Satreskrim Polres Bogor dalam suatu hotel di tempat Kemang, Jakarta Selatan. Detikcom memperoleh rekaman video yang tampilkan beberapa detik Armor Toreador diamankan.

Sejumlah polisi menjumpainya dalam kamar, Armor terlihat kenakan polo shirt warna putih. Armor menyepakati keinginan polisi untuk berlaku kooperatif.

Dibawa ke Polres Bogor

Aktor AT diminta smartphone dan KTP oleh polisi. Selanjutnya, mengepaki beberapa barangnya yang ada di hotel untuk seterusnya dibawa ke Polres Bogor untuk pemeriksaan selanjutnya. “Sekarang ini proses dibawa ke Polres Bogor untuk dicheck selanjutnya,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, d ikutip dari DetikNews.

Faksi kepolisian belum memberikan keterangan detil berkaitan penangkapan AT. Tetapi diketahui, korban KDRT dengan inisial ‘I’ telah lebih dulu dicheck di Polres Bogor.

Baca : Trending Rekaman CCTV Selebgram Inisial ‘I’ Alami KDRT oleh Suaminya: “Bukan Pertama Kali”

Video rekaman CCTV selebgram ‘I’ trending karena memberikan KDRT yang dirasakannya. Di video yang diupload, ketangkap tindakan AT memukul ‘I’ di kasur berkali-kali di kasur dan ada bayi yang tidur di samping mereka. Kasus ini lantas mengambil alih perhatian netizen langsung minta aktor selekasnya dipenjarakan. Sementara support penuh dilemparkan untuk ‘I’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *