Perkiraan Betis versus Girona LaLiga 2024: Rintangan Selesai Evakuasi

heartsonfirereviews.com  – Perkiraan Real Betis versus Girona dalam pertandingan giornata 1 LaLiga Spanyol 2024/2025 bisa menjadi rintangan untuk team tamu sesudah ada evakuasi pemain di transfer bursa musim panas. Pertandingan di Estadio Benito Villamarín, Sevilla, Jumat 16 Agustus jam 02.30 WIB ini tampil lewat streaming langsung Video dan beIN Sports 3.

Musim 2023/24 jadi masa cantik untuk Girona. Team yang tidak diakui itu secara mengagetkan sebelumnya sempat berkompetisi dengan Real Madrid dan Barcelona di lajur persaingan perebutan titel juara. Bahkan juga, Los Blanquivermells sebelumnya sempat sejumlah minggu ada di pucuk klassemen Liga Spanyol.

Pada akhirannya, Girona tidak berhasil juara LaLiga. Tetapi, Los Blanquivermells memperoleh hadiah besar lain berbentuk ticket ke Liga Champions.

Sayang, perform bagus itu berpengaruh pada laku manisnya pemain mereka di transfer bursa. Beberapa bintang musim kemarin sudah pergi. Sekarang, Girona mau mencoba menjaga cahaya jelasnya dengan beberapa pemain baru.

Perkiraan Real Betis versus Girona LaLiga 2024/25

Beberapa pemain seperti Artem Dovbyk, Savinho, Eric García, Yan Couto, Aleix García, dan Pablo Torre tidak bersama Girona musim ini. Dovbyk dibeli oleh AS Roma, dan Aleix García dipasarkan ke Bayer Leverkusen. Nama alias adalah pemain berstatus pinjaman dan sudah kembali lagi ke club pemilik masing-masing.

Contohnya saja Eric García dan Pablo Torre yang kembali lagi ke Barcelona. Couto kembali lagi ke Manchester City walau sekarang dipinjam kembali ke Borussia Dortmund. Dan Savinho sebelumnya sempat pulang ke Troyes untuk selanjutnya dipasarkan ke Manchester City.

Tanpa mereka, Girona bimbingan Míchel diprediksikan akan kesusahan. Dovbyk contohnya, ialah top scorer LaLiga 2023-24 dengan koleksi 24 gol dari 36 kali berlaga. Keseluruhan, Dovbyk terturut dalam 32 gol Girona musim kemarin karena dia mengepak 8 assists.

Ada juga Savinho yang bermain 37 kali dengan catatan 9 gol dan 10 assists. Aleix García punyai kontributor besar berbentuk tiga gol dan 6 assists dari 37 pertandingan. Pemain lain punyai catatan bagus seperti Eric García dengan lima gol dari 30 pertandingan, Couto satu gol dan 8 assist dari 34 pertandingan, dan Pablo Torre yang mengepak 2 assist dari 26 pertandingan.

Girona tidak tinggal diam datangkan sejumlah pemain baru. Tetapi, penyesuaian tetap jadi permasalahan. Itu dapat disaksikan hasil dari pertandingan eksperimen. Dari 7 pertandingan, Los Blanquivermells cuma dapat mengantongi 1 kemenangan, yaitu atas Napoli dengan score 2-0.

Selainnya, Girona bermain seri menantang Olot 1-1, Montpellier 3-3, dan Espanyol 0-0. Tersisa 3 pertandingan lain usai dengan kekalahan menantang Toulouse 0-4, lalu melawan Newcastle United 0-4 dan Bournemouth 2-3.

Tetapi, serangkaian adegan tidak menyenangkan itu coba dihempaskan oleh Girona. Mereka ingin jalani musim dengan sebagus mungkin. Apalagi, musim ini Los Blanquivermells untuk pertamanya kali main di Liga Champions.

“Kami benar-benar semangat menyongsong musim monumental ini. Kami punyai tekad dan tekad untuk berkembang. Peluang itu jangan kami menyia-nyiakan,” katakan Oriol Romeu sebagai salah satunya pemain baru Girona yang dipinjamkan dari Barcelona.

Di tim musuh, Betis tidak alami banyak peralihan dalam soal formasi pemain musim ini. Team bimbingan Manuel Pellegrini tetap diperkokoh beberapa nama yang musim menjadi kemampuan pokok team.

Pemain seperti Juan Miranda, Claudio Bravo, Guido Rodríguez, Willian José, dan Germán Pezzella sudah pergi. Tetapi, kedalaman tim Betis lumayan bagus ditambah sejumlah punggawa baru dengan kualitas oke tiba bela team.

Tidaklah aneh bila Betis akan ada dalam posisi favorit di laga ini. Dengan tetap rapuhnya Girona, Los Verdiblancos pantas memakainya untuk mengambil kemenangan untuk memulai musim dengan hasilnya prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *