Erling Haaland Bikin Gol Terus-terusan, Pep Guardiola juga Terpana

heartsonfirereviews.com – Pep Guardiola menghargai gol Erling Haaland ke gawang Chelsea. Manager Manchester City itu tidak mengerti pemainnya itu hampir tiga digit gol.
Man City raih hasil prima di minggu pembuka Liga Inggris 2024/2025. The Sky Blues menang 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (18/8) malam WIB.

Haaland buka score Man City melalui golnya di set pertama. Gol Mateo Kovacic di babak kedua pastikan team tamu pulang dengan 3 point.

Itu menghasilkan gol ke-91 buat Erling Haaland semenjak mengenakan seragam Manchester City pada 2022. Ia telah terturut di dalam 106 gol dari 100 performa bersama The Citizens.

Di Liga Inggris, Haaland telah kumpulkan 64 gol dari 67 laga. Striker Norwegia itu sukses menyikat gelar top scorer Premier League dalam dua musim akhir.

91 gol yang dibikin Haaland bersama Man City membuat takjub Pep Guardiola. Menurut dia pemain 24 tahun itu punyai tingkat cetak gol dekati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Itu ialah beberapa angka Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka kuasai segala hal pada sebuah dasawarsa dan 15 tahun akhir. Dari sisi angka, ini ialah tingkat mereka,” kata Guardiola selesai pertandingan Chelsea versus Man City, dikutip dari BBC.

“Saya tidak paham bagaimana ia melakukan, tapi cetak 91 gol di dalam 100 laga Premier League di negara ini benar-benar hebat,” katanya masalah Erling Haaland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *