Gasperini Kaget dengan Perlawanan di Atalanta

heartsonfirereviews.com – Transfer bursa awalnya musim 2024/2025 benar-benar panas di Atalanta. Dua pemain lakukan perlawanan untuk dapat pergi.

Atalanta buka Liga Italia musim ini dengan sip. La Dea menyikat Lecce 4-0 di Stadio Comunale Lewat del Mare, Senin (19/8/2024) malam WIB. Hasil manis ini tidak seutuhnya membuat pelatih Gian Piero Gasperini tersenyum lebar.

Ia dibikin pusing dengan perangai Teun Koopmeiners dan Ademola Lookman. Ke-2 pemain itu mengundurkan diri dari team dengan keinginan dapat dipasarkan.

Koopmeiners telah terlebih dahulu lakukan perlawanan. Pemain tengah asal Belanda itu menampik tampil di Piala Super Eropa buat memaksakan club menjualnya ke Juventus.

Lookman meng ikuti tapak jejak Koopmeiners. Pemain sayap berumur 26 tahun itu sedang dipepet Paris Saint-Germain dan mengundurkan diri hadir untuk Atalanta di pertandingan menantang Lecce.

“Sebenarnya, tidak ada yang menduga akan ada pada kondisi ini. Sekarang ini, saya harus jalaninya hari untuk hari. Saya sebelumnya sempat berpikiran sesudah Piala Super, tapi selanjutnya kami hadapi semua kesusahan ini, termasuk luka Scamacca,” kata Gasperini ke Sky Sport Italia setelah menantang Lecce.

“Saya tidak tahu apakah yang bisa terjadi sepanjang 10 hari akhir transfer bursa. Pekerjaan saya ialah membuat tim terbaik, untuk menyaksikan bersama club apa yang dapat dipertambah.”

“Terang, kami tidak mempunyai tim yang jelas sampai tanggal 31 Agustus,” Gasperini memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *