Persija menjaga rekor positif di kandang selesai menang dari Sama persis 2-1

heartsonfirereviews.comĀ  – Persija Jakarta menjaga rekor positif waktu main di kandang sesudah raih kemenangannya pada Sama persis Solo 2-1 pada laga ke-3 Liga 1 yang berjalan di Jakarta International Fase, Jakarta, Sabtu malam.

2 gol Persija diboyong oleh bekas pemain Sama persis Solo, Ryo Matsumura yang masing-masing diciptakan di menit ke-62 dan ke-74, sedangkan 1 gol Sama persis Solo dicatat oleh Moussa Sidibe di menit ke-56.

Dengan status sebagai tuan-rumah, Macan Kemayoran secara langsung ambil ide serang semenjak menit awalnya. Tetapi barisan pertahanan Laskar Sambernyawa yang demikian rapat membuat team bimbingan Carlos Pena itu cukup kesusahan membedah pertahanan sampai 10 menit awalnya laga.

Baru di menit kesebelas, Ryo mendapat ruangan tembak tetapi bidikannya belum juga sanggup mencelakakan gawang Sama persis Solo yang dijaga oleh Gianluca.

Ringkas walaupun Persija terus mendikte permainan tetapi sampai set pertama usai score seimbang tanpa gol selalu terlindungi.

Macan Kemayoran yang memimpin pertandingan malah mendapat bencana Saat Rizki Ridho yang coba hentikan gerakan Ramadhan Sananta dalam kotak penalti tangannya berkenaan bola liar.

Wasit lantas menunjuk titik putih. Sidibe sebagai algojo juga tidak sia-siakan kesempatan untuk bawa Sama persis Solo unggul 1-0 dan menghasilkan gol pertama Laskar Sambernyawa di tiga laga paling akhir Liga 1 ini kali.

Pada keadaan ketinggalan, Persija bermain lebih agresif dengan manfaatkan umpan satu dua sentuhan di bidang segi sayap. Hasilnya berbuah di menit ke-62 selesai Ryo Matsumura mengambil bola liar hasil tendangan kurang prima Gustavo Almeida, yang tidak sanggup diperhitungkan oleh Gianluca. Score seimbang 1-1.

Ryo seekan jadi mimpi jelek untuk Sama persis malam hari ini. 12 menit berlalu, lewat bekerja sama bagus di bidang kiri pertahanan Sama persis, Ryo melepas sepakan di luar kotak penalti yang tidak bisa dibendung Gianluca. Persija unggul 2-1.

Sampai wasit tiup semprit pertanda akhir laga, Macan Kemayoran unggul 2-1 dan amankan point penuh di kandang.

Dengan hasilnya ini membuat Persija jaga keangkeran JIS, sesudah pada laga kandang pertama menang dari Barito Putera dengan score 3-0. Tambahan tiga point membuat Persija sekarang ini menempati posisi teratas klassemen sementara dengan 7 point.

Sementara itu Sama persis ada di rangking ke-17 selesai tidak pernah sekali juga mengantongi point dari 3 laga pertama.

Daftar pemain

Persija Jakarta (3-4-2-1) : Carlos Eduardo (PG); Muhammad Ferarri, Ondrej Kundela, Rizki Ridho; Ramon Bueno, Maciej Gajos, Witan Sulaeman, Firza Andika; Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak, Gustavo Almeida.

Sama persis Solo (4-3-3) : Gianluca Pandeynuwu; Irfan Jauhari, Eky Taufik, Sutanto Tan, Ricardo Lima; Gonzalo Andrada, Ricardo Lima, Sho Yamamoto; Ricardo Regis, Moussa Sidibe, Ramadhan Sananta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *