EURO 2024: Mengapa Tiap Cucurella Dapat Bola Ada Olokan?

heartsonfirereviews – Marc Cucurella selalu mendapatkan olokan waktu kuasai bola dalam semi-final pertama EURO 2024 Spanyol versus Prancis di Munich Football Tempat, Munich, Rabu (10/7) pagi hari WIB. Suara olokan, entahlah itu siulan keras, pekikan, dan semacamnya itu kabarnya tiba dari pemirsa Jerman di podium. Mengapa banyak fan Jerman di kursi pemirsa dalam pertandingan Spanyol versus Prancis?

Itu karena mereka telah terlanjur membeli ticket, mengharap Jerman yang masuk semi-final, bukan Spanyol. Mengapa fan Jerman menghina Cucurella? Itu karena Cucurella menjadi satu diantara biang keladi tidak berhasilnya Jerman memenangkan pertandingan perempat final menantang Spanyol.

Beberapa fans Jerman nampaknya mempersalahkan Cucurella atas penalti yang tidak diberikan ke Jerman di perempat final. Wasit Spanyol versus Jerman, Anthony Taylor, tidak memberi penalti ke tuan-rumah saat shooting ke gawang Jamal Musiala berkenaan sisi tangan Cucurella di set pertama waktu perpanjangan.

Taylor mungkin memandang Cucurella sang bek Chelsea itu turunkan tangannya ke samping, tidak ada niat untuk mengeblok sepakan Musiala. Tidak ada interferensi dari wasit VAR yang bermakna keputusan Taylor mendapatkan support.

So, nampaknya fans Jerman yang sudah beli ticket semi-final melepaskan rasa frustrasi mereka ke Cucurella. “Olokan pada Cucurella benar-benar malu-maluin,” kata bek Spanyol Dani Vivian. “Saya tidak memahami mengapa beberapa orang tiba ke stadion untuk bersiul dan mencela,” paparnya. Spanyol lulus ke final EURO 2024, mengulang perolehan pada 2012. Musuh Spanyol di final ditetapkan dalam pertandingan Belanda versus Inggris, Kamis (11/7) pagi hari WIB. (ap/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *