Kepalang Tanggung, Jude Bellingham Gairah Membawa Pulang Piala Euro 2024 ke Inggris untuk Mengakhiri Puasa Gelar 58 Tahun

heartsonfirereviews.comĀ  – Sepanjang sejarahnya, Tim nasional Inggris sudah sepuluh kali berperan serta di Euro, kompetisi yang diawali pada 1960. Tetapi, team berjuluk The Three Lions itu tidak pernah sekalinya jadi juara.

Gelar prestise paling akhir yang dimiliki Inggris ialah piala Piala Dunia 1966, yang didapat pada 58 tahun lalu. Saat ini, The Three Lions bernafsu untuk akhiri puasa berkelanjutan tersebut.

Pemain tengah Inggris, Jude Bellingham, merasa telah kepalang tanggung di Euro 2024. Pemain berumur 21 tahun itu ingin pulangkan gelar ke Negeri Ratu Elizabeth.

Inggris barusan mengunci ticket ke set final Euro 2024 sesudah menaklukkan Tim nasional Belanda 2-1 di Westfalenstadion, Dortmund, pada Kamis (11/7/2024) pagi hari WIB.

Yok masuk kanal whatsapp Bola.com untuk memperoleh beberapa berita terkini mengenai Tim nasional Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, sampai bulu tangkis. Click di sini (JOIN)

Kemenangan Inggris

Inggris ketinggalan terlebih dahulu di menit ke-7 sesudah dijebol oleh pemain tengah Belanda, Xavi Simons, tetapi The Three Lions sanggup membalas di menit ke-18.

Sepakan penalti Harry Kane, yang dipandang didapat dengan polemis, menyobek gawang Belanda yang dijaga Bart Verbruggen.

Kemenangan Inggris ditetapkan oleh Ollie Watkins, si supersub yang gantikan Harry Kane di menit ke-81. Penyerang asal Aston Villa itu membobol gawang Belanda di menit ke-90.

Pernyataan Jude Bellingham
“Saya benar-benar senang dengan beberapa pemain. Reaksi, sikap, dan mentalitas mereka. Kualitas ialah satu perihal, tapi karakter itu tidak bisa didalami dalam training, Anda memperolehnya pengalaman dari dan keduanya,” tutur Bellingham dinukil dari BBC.

“Saat ini tinggal satu laga kembali. Kami capek, musim ini telah panjang, tapi ini ialah satu dorongan paling akhir untuk negara kami dan untuk sejarah,” terangnya.

Inggris akan melawan Spanyol, yang terus menang sepanjang kompetisi, dalam partai pucuk Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, pada 15 Juli 2024 pagi hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *