Inter Miami Menang Tanpa Lionel Messi Luis Suarez Bikin Brace Musuh Chicago Fire

heartsonfirereviews.comĀ  – Inter Miami melawan tuan-rumah Chicago Fire dalam kelanjutan persaingan MLS 2024. Pertandingan ini dimenangi Inter Miami dengan score 4-1 di Soldier Field, Minggu (1/9/2024) pagi WIB.

Inter Miami belum juga dapat diperkokoh Lionel Messi karena luka. Dengan status team tamu, Inter Miami sanggup unggul terlebih dahulu melalui bunuh diri pemain Chicago Fire pada menit 25.

Bermula dari tambakan keras Luis Suarez, bola sukses dihalau penjaga gawang Chicago Fire Christoper Brady. Bola selanjutnya berkenaan bek Chicago Fire, Tobias Salquist dan masuk ke dalam gawang sendiri.

Di set ke-2 , Inter Miami sukses menambahkan melalui tindakan Luis Suarez. Mendapatkan bola dari Diego Gomez, Suarez cetak gol dengan tendangan kaki kiri.

Masuk menit ke-65, Suarez mencatat lagi namanya di papan score. Ini kali, bomber asal Uruguay itu cetak gol sesudah mencocor bola dari operan silang Jordi Alba.

Kemudian, Inter Miami belum juga senang. Mereka dapat cetak gol ke-4 lewat Robert Taylor pada menit 90+3 hingga tutup kemenangan dengan score 4-1.

Formasi Pemain
Chicago Fire: Christoper Brady, Arnaud Souquet, Rafael Czichos, Tobias Sahlquist, Andrew Gutman, Gaston Gimenez, Maren Haile-Selassie, Brian Gutierrez, Federico Navarro, Hugo Cuypers, Christoper Mueller

Pelatih: Frank Bangkrut

Inter Miami: Drake Callender, Sergio Busquets, Luis Suarez, David Martinez, Ian Fray, Jordi Alba, Diego Gomez, Julian Gressel, Yannick Bright, Fede Redondo, Marcelo Weigandt.

Pelatih: Gerardo Martino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *