Duet Musiala-Wirtz di Jerman: Muda, Berbeda, dan Beresiko

heartsonfirereviews.com – Jamal Musiala dan Florian Wirtz memperlihatkan sanggup jadi sandaran gempuran Jerman. Julian Nagelsmann percaya ke-2 nya dapat capai Ballon d’Or di masa datang.

Jerman pesta gol 5-0 saat menantang Hungaria pada matchday pertama UEFA Nations League Group C di Merkus-Spiel Tempat, Minggu (8/9/2024). 5 gol Nationalf dibuat oleh Niclas Fullkrug, Jamal Musiala, Florian Wirtz, Aleksandar Pavlovic, dan penalti Kai Havertz.

Musiala dan Wirtz jadi motor gempuran khusus Jerman di pertandingan ini. Selainnya masing-masing membuat 1 gol, Musiala dan Wirtz mencatat assisit di pertandingan ini. Wirtz membuat satu assist, dan Musiala mengepak dua assist.

Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, akan terus mengoptimalkan ke-2 nya. Bekas pelatih Bayern Munich itu mengetahui benar kekuatan besar yang dipunyai Musiala dan Wirtz.

Hal itu akan makin beresiko karena mereka mempunyai pengetahuan bermain yang baik sekali. Mereka bisa juga bermain di beberapa posisi di baris depan.

Musiala dan Wirtz berkesempatan jadi unggulan Jerman dalam waktu lama. Ingat ke-2 nya sama baru berumur 21 tahun. Nagelsmann bahkan juga percaya Musiala dan Wirtz di masa datang punyai kekuatan mendapatka Ballon d’Or.

“Saat ke-2 nya dalam situasi hati yang bagus dan betul-betul bermain secara baik, musuh akan kesusahan, mereka sangatlah baik. Mereka ialah dua pemain sepak bola – saat mereka kerja sama, benar-benar, benar-benar baik untuk dilihat,” kata Nagelsmann ke ZDF.

“Jamal sudah alami alih bentuk besar dalam satu tahun akhir dalam soal hadirnya di kotak penalti. Sepanjang kompetisi, itu sangatlah baik, ini hari fantastis. Ke-2 nya [Musiala dan Wirtz] berpotensi untuk memenangi Ballon d’Or,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *