Klassemen MotoGP selesai Marquez Juara GP San Marino

heartsonfirereviews.com — Klassemen MotoGP 2024 menghangat selesai Marc Marquez memenangkan MotoGP San Marino di Circuit Misano, Italia, Minggu (18/9).
MotoGP San Marino terkuasai Marquez yang tampil cemerlang. Mengawali membalap di urutan ke-9, Marquez sukses pancal gas dan menyikat beberapa rider pesaing.

Marquez sukses pimpin balapan semenjak lap kesepuluh selesai melalui Francesco Bagnaia yang meleng. Bagnaia coba mendahului lagi tetapi kalah cepat dari Marquez.

The Baby Alien tidak ingin buang peluang dan terus pancal gas sampai finish. Marquez sukses menjadi yang paling cepat dengan menyantap waktu 41 menit 52,083 detik.

Bagnaia mau tak mau gigit jemari di muka public Misano hanya karena sanggup finish ke-2 . Disamping itu, Bagnaia ketinggalan jauh, yaitu lebih dari 3 detik dari Marquez.

Walau begitu, Bagnaia sanggup memotong jarak dengan Jorge Martin yang ada di pucuk. Bagnaia cuma memiliki jarak tujuh point dari Martin yang mengepak 312 point.

Martin cuma sanggup menambahkan satu angka di MotoGP San Marino karena finish ke-15. Rider Pramac Racing itu membuat keputusan blunder dengan masuk ke dalam pit setop pada awal balapan.

Martin masuk ke dalam pit setop karena sebelumnya sempat gerimis. Tetapi tidak lama kemudian gerimis stop dan cuaca masih tetap ceria sampai akhir balapan.

Sementara untuk Marquez, kemenangan di MotoGP San Marino makin buka jalan menjadi juara musim ini. Marquez sekarang ini masih tetap bertahan di dalam urutan ke-3 dengan 259 point.

Klassemen MotoGP 2024
1. Jorge Martin 312
2. Francesco Bagnaia 305
3. Marc Marquez 259
4. Enea Bastianini 250
5. Brad Binder 161
6. Pedro Acosta 152
7. Maveric Vinales 139
8. Fabio Di Giannantonio 119
9. Aleix Espargaro 119
10. Alex Marquez 114

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *