Preview Laga MLS 2024: Atlanta United versus Inter Miami di Mercedes Benz Fase

heartsonfirereviews.com – Atlanta United akan berusaha keras untuk dekati zone playoff Daerah Timur Major League Soccer (MLS) saat mereka melayani Inter Miami pada Kamis pagi WIB (19/9/2024) di Mercedes-Benz Fase.

Atlanta United barusan alami kekalahan 2-0 dari Nashville SC akhir minggu lantas, yang membuat mereka ketinggalan dua point dari DC United.

Meski begitu, Atlanta tetap mempunyai satu laga semakin banyak buat dimainkan.

Pada laga menantang Nashville, Atlanta kehilangan kiper cadangan, Quentin Westberg, yang mangkir karena luka kepala.

Ajani Fortune, yang sebelumnya sempat mangkir karena luka enteng, tampil sepanjang 71 menit.

Disamping itu, pemain tengah Tristan Muyumba kembali lagi ke tim dan turun sebagai pemain cadangan di set ke-2 gantikan Bartosz Slisz.

Dalam tatap muka paling akhir Atlanta dengan Inter Miami di gelaran lokal pada Mei lantas, Atlanta mencetak kemenangan 3-1 dengan Saba Lobzhanidze cetak 2 gol dan Jamal Thiare menambahkan 1 gol.

Kemenangan itu jadi modal keyakinan diri untuk tim Rob Valentino.

Di lain sisi, Inter Miami hadapi rintangan kesehatan pemain. Matias Rojas mangkir pada laga Sabtu lantas karena luka pergelangan kaki, sedangkan CJ dos Santos alami luka tangan.

Pemain kunci yang lain, Leo Afonso, alami luka pangkal paha, Lawson Sunderland alami permasalahan pada hamstring, dan Nicolas Freire dan Facundo Farias masih juga dalam proses penyembuhan cedera ACL.

Selain itu, Sergio Busquets dan Tomas Aviles akan mangkir karena penumpukan kartu kuning.

Inter Miami sekarang ini pimpin klassemen Supporters’ Shield dengan keunggulan tujuh point atas Los Angeles Galaxy.

Pada laga paling akhir, team bimbingan Tata Martino sukses bangun dari ketinggalan dan menaklukkan Philadelphia Union 3-1.

Inter Miami dikenal juga sebagai “come-back tim” dan sudah sukses raih hasil yang positif sekitar 15 kali di MLS tahun ini walau ketinggalan terlebih dahulu.

Musim ini, Inter Miami memperlihatkan ketajaman baris depan dengan cetak 65 gol, rekor paling tinggi liga, dan cuma ambil satu penalti.

Inter Miami memenangi lima dari 6 pertandingan tandang paling akhir di liga dan tidak pernah kalah semenjak kekalahan besar 6-1 dari FC Cincinnati pada Juli kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *